Resep Daging Kambing Nanas Asam Manis yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Daging Kambing Nanas Asam Manis yang Lezat Sekali

Daging Kambing Nanas Asam Manis.

Resep Daging Kambing Nanas Asam Manis yang Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi resep daging kambing nanas asam manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing nanas asam manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing nanas asam manis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan daging kambing nanas asam manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan daging kambing nanas asam manis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Daging Kambing Nanas Asam Manis menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Daging Kambing Nanas Asam Manis:

  1. Ambil Daging kambing/Sapi.
  2. Ambil Nanas Madu uk.Kecil (potong2 Kecil).
  3. Sediakan Bawang Putih (dicacah).
  4. Gunakan Bawang Bombay (iris2).
  5. Gunakan Cabe Keriting (iris2).
  6. Siapkan Saus Tomat.
  7. Sediakan Garam.
  8. Ambil Merica bubuk.
  9. Sediakan Minyak Goreng.

Cara membuat Daging Kambing Nanas Asam Manis:

  1. Masukan daging kedalam panci & rebus hingga mendidih. Kebetulan daging yang saya punya masih beku. Setelah mendidih angkat lalu iris2 kecil2. (Hati2 panas ya moms).
  2. Siapkan wajan masukan minyak goreng. Tumis bawang putih sampai harum, masukan daging kambing aduk2, kemudian masukan nanas, cabe, bawang bombay, dan saos tomat sambil terus diaduk sampai matang merata..
  3. Masukan garam & merica, lalu koreksi rasa. Angkat dan siap di hidangkan.
BARU  Bagaimana Membuat Tengkleng Rica Kambing Anti Gagal

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat daging kambing nanas asam manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!