Resep Mie Ayam, Sempurna

Diposting pada
Resep Mie Ayam, Sempurna

Mie Ayam. Resep : Mie Ayam Jamur(mushroom chicken noodles) Menu Keluarga!!! Resep Mie Ayam Abang-Abang [Bisa Frozen]. Lihat juga resep Mie Ayam Yamin Bakso (Super Simple) enak lainnya.

Resep Mie Ayam, Sempurna Brilio.net – Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Rasanya yang lezat dan kemudahan untuk mendapatkannya, jadi banyak alasan orang menyukai olahan mie yang satu ini. Mau resep mie ayam enak dan berencana membuat mie ayam sendiri di rumah dengan bumbu serta topping yang bisa diatur sesuka hati?

Lagi mencari ide resep mie ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie ayam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie ayam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan mie ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep : Mie Ayam Jamur(mushroom chicken noodles) Menu Keluarga!!! Resep Mie Ayam Abang-Abang [Bisa Frozen]. Lihat juga resep Mie Ayam Yamin Bakso (Super Simple) enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mie Ayam memakai 15 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie Ayam:

  1. Gunakan 150 gr mie pangsit.
  2. Ambil Abon ayam:.
  3. Gunakan 250 gr dada ayam, cincang kasar.
  4. Sediakan 3 sdm Minyak goreng.
  5. Siapkan 4 siung Bawang putih, cincang kasar.
  6. Siapkan Pelengkap bumbu (sajian perporsi).
  7. Ambil 1 sdt Minyak bawang.
  8. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  9. Ambil 1/2 sdt garam / kecap asin.
  10. Gunakan 1/2 sdt merica.
  11. Gunakan 1 ikat sawi, cuci potong dan rebus ½ matang.
  12. Ambil Pelengkap mie:.
  13. Sediakan 3 helai Daun kucai, potong kecil-kecil.
  14. Siapkan Bawang merah goreng.
  15. Sediakan Kerupuk pangsit.
BARU  Resep Opor Ayam Anti Gagal

Anda sekarang berada di halaman yang tepat. Resep mie ayam asli spesial paling enak. Inilah resep dan rahasia BUMBU MIE AYAM yang dilengkapi dengan petunjuk lengkap bagaimana cara membuat MIE AYAM rasa spesial. Mie ayam adalah makanan yang enak dinikmati di hari yang dingin atau di hari apapun jika Anda ingin menikmati ayam, mie, dan sayuran sekaligus dalam satu masakan.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Ayam:

  1. Abon ayam: panaskan minyak, Tumis bawang putih hingga harum, masukkan potongan ayam. Aduk" hingga mengering. Setelah dingin Kemudian haluskan daging (menggunakan grinder/Chopper), Sisihkan..
  2. Didihkan air, masukkan mie pangsit, masak hingga matang..
  3. Campur menjadi satu untuk pelengkap kedalam mangkuk, kemudian masukkan mie yg telah matang, aduk rata..
  4. Tambahkan pelengkap mie tata rapi di atas mie, abon ayam, daun kucai, bawang goreng dan terakhir kerupuk pangsit..
  5. Selamat mencoba ?.

Mie Bakso So'un dan Mie Ayam Lodaya. foto by foody.id. Kenikmatan tempat ini agaknya tak perlu diragukan lagi, setiap harinya pengunjung. Topping ayam pada mie ayam akan semakin nikmat ditambah irisan jamur kancing yang empuk. Cek resep praktisnya berikut dan sajikan mie ayam sendiri di rumah. Penggemar mie ayam? bosan membeli dan ingin membuat sendiri di rumah? simak resep dan caranya berikut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie ayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!