Bagaimana Membuat Goreng Asam Jeroan Kambing, Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Membuat Goreng Asam Jeroan Kambing, Sempurna

Goreng Asam Jeroan Kambing.

Bagaimana Membuat Goreng Asam Jeroan Kambing, Sempurna

Sedang mencari ide resep goreng asam jeroan kambing yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal goreng asam jeroan kambing yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari goreng asam jeroan kambing, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan goreng asam jeroan kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah goreng asam jeroan kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Goreng Asam Jeroan Kambing memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Goreng Asam Jeroan Kambing:

  1. Gunakan jeroan kambing yg sudah direbus matang.
  2. Gunakan bawang putih cincang.
  3. Gunakan bawang merah iris tipis.
  4. Siapkan asam kandis kering.
  5. Ambil jahe.
  6. Siapkan cabai merah besar potong².
  7. Sediakan cabai rawit besar potong².
  8. Siapkan Garam, Kaldu bubuk, Gula pasir.

Langkah-langkah membuat Goreng Asam Jeroan Kambing:

  1. Siapkan bahan, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.
  2. Masukan jeroannya, aduk merata.
  3. Tambahkan air dan masukan asam kandis kering dan jahe, biarkan sampai mendidih, sambil diberi garam, kaldu, gula pasir. Koreksi rasa. Jika semua rasa sudah pas dilidah, matikan kompor tunggu masakan tsb sampai hangat, baru deh disajikan.
  4. Siap disantap bagi yg suka, tp jangan banyak² ya karena tidak baik jg untuk tubuh dan kesehatan kita. Kalau nyicip sesekali silahkan?.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kambing masak pedas Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Goreng Asam Jeroan Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!