Resep Macaroni schotel ekonomis untuk jualan, Enak Banget

Diposting pada
Resep Macaroni schotel ekonomis untuk jualan, Enak Banget

Macaroni schotel ekonomis untuk jualan. Semoga hidangan makaroni atau makaroni schotel di vide ini bermanfaat buat temen temen, sebagai referensi, yang mau jualan dan ide masak dirumah. selamat mencoba, semoga berhasil. Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Salah satunya untuk mengembalikan energi yang hilang setelah berolahraga.

Resep Macaroni schotel ekonomis untuk jualan, Enak Banget The description of Resep Macaroni Schotel. Moms pasti sudah tak asing dengan makanan khas dari Thailand yang satu ini. Macaroni schotel adalah pasta macaroni yang dimasak dengan keju, telur, susu dan daging sehingga menghasilkan rasa yang gurih dan lezat.

Lagi mencari ide resep macaroni schotel ekonomis untuk jualan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal macaroni schotel ekonomis untuk jualan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Semoga hidangan makaroni atau makaroni schotel di vide ini bermanfaat buat temen temen, sebagai referensi, yang mau jualan dan ide masak dirumah. selamat mencoba, semoga berhasil. Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Salah satunya untuk mengembalikan energi yang hilang setelah berolahraga.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari macaroni schotel ekonomis untuk jualan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan macaroni schotel ekonomis untuk jualan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan macaroni schotel ekonomis untuk jualan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Macaroni schotel ekonomis untuk jualan menggunakan 16 bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Macaroni schotel ekonomis untuk jualan:

  1. Siapkan 250 gr macaroni.
  2. Siapkan 125 gr daging ayam.
  3. Ambil 200 gr kornet.
  4. Gunakan 1 bh bawang bombay.
  5. Ambil 1 siung bw putih.
  6. Sediakan secukupnya Merica.
  7. Siapkan secukupnya Pala.
  8. Siapkan Penyedap rasa (sy pake royco).
  9. Gunakan 500 ml Susu uht.
  10. Ambil Bahan untuk saus.
  11. Ambil 3 sdm Margarin.
  12. Sediakan 6 sdm Terigu.
  13. Sediakan 500 ml Susu uht.
  14. Ambil secukupnya Garam.
  15. Siapkan Keju kraft secukupnya untuk taburan.
  16. Siapkan Oregano secukupnya untuk taburan (biasanya sih enggak pake).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng ungkep sederhana, Lezat

Tekstur, kalori, dan kepadatan masakan ini biasanya dapat dijadikan makanan untuk di sore hari atau terkadang dijadikan sarapan pagi, kalau dimakan di malam. Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Apalagi bila tersaji selagi hangat dengan saus cabai sebagai pendampingnya.

Cara menyiapkan Macaroni schotel ekonomis untuk jualan:

  1. Rebus macaroni sampai matang.
  2. Tumis bawang putih & bombay sampai harum… kemudian masukan kornet.. aduk2.
  3. Masukan daging ayam.
  4. Masukan campuran susu, telur, pala, merica, royco.
  5. Aduk rata sampai sedikit mengental yaa….
  6. Siapkan aluminium foil.. olesi dgn margarin.
  7. Buat saus putih nya.. panaskan matgarin.. masukan terigu.. aduk cepat biar gak ngegumpal… masukan susu nya… aduk rata sampai mengental.. sisihkan.
  8. Masukan adonan schotel kedalam aluminium foil.
  9. Tuangkan saus putih diatas nya.
  10. Taburi dgn parutan keju & oregano.
  11. Panggang sampai matang yaa… tergantung oven masing2… klo sy cukup 45menit aja.
  12. Alhamdulillah laku.. siap dijual?.

Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used), sausage, tuna, eggs, onion, mushrooms and sometimes potato. Kue macaroni schotel ini peluang untuk dapat diterima oleh masyarakat sangat besar karena mengingat di wilayah usaha belum terlalu banyak pengusaha yang menawarkan kue macaroni schotel. Pendapatan = kue macaroni schotel yang terjual x harga jual. Jual macaroni schotel ayam dan daging cocok untuk pengajian,arisan,kebaktian,rapat,seminar,ulang tahun,dll enak dan lezat. buruan dicoba. hubung. Apalagi macaroni schotel juga sangat mudah dibuat dan cocok dihidangkan sebagai suguhan untuk tamu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan macaroni schotel ekonomis untuk jualan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!