Resep Nugget ayam wortel diet tanpa tepung Anti Gagal

Diposting pada
Resep Nugget ayam wortel diet tanpa tepung Anti Gagal

Nugget ayam wortel diet tanpa tepung. Hai momies kali ni AQ bikin lauk lagi ya? Kebetulan ankQ g suka makan ayam yg lagsg dgorg,bakar or dbikn sop. dtambah lgi dia jrg mkn sayur, mkx AQ akalin. Nugget ayam gluten dan egg free. Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja.

Resep Nugget ayam wortel diet tanpa tepung Anti Gagal ID – Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan wortel. Bisa Ditambah Wortel, Keju, atau Gulingkan nugget ke tepung terigu, celup ke kocokan telur, lalu gulingkan ke tepung panir sambil Tenang, nugget ayam tanpa digiling juga sama-sama enak kok, teksturnya malah lebih terasa. Resep diadaptasikan dari blog Vivian Pang Kitchen – Chicken Nuggets Menggunakan Gulingkan potongan nugget ke dalam kocokan telur, kemudian lumuri permukaannya dengan tepung panir, tekan-tekan agar tepung panir menempel erat diseluruh permukaan nugget.

Lagi mencari inspirasi resep nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hai momies kali ni AQ bikin lauk lagi ya? Kebetulan ankQ g suka makan ayam yg lagsg dgorg,bakar or dbikn sop. dtambah lgi dia jrg mkn sayur, mkx AQ akalin. Nugget ayam gluten dan egg free. Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel diet tanpa tepung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nugget ayam wortel diet tanpa tepung memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Ayam ungkep bumbu kuning yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nugget ayam wortel diet tanpa tepung:

  1. Sediakan 250 gr fillet ayam organik.
  2. Siapkan 1 buah telur.
  3. Gunakan 1 buah ubi.
  4. Ambil 1 buah wortel dengan kulitnya, parut.
  5. Sediakan Segenggam kacang hijau sangrai dan haluskan/blender.
  6. Ambil Merica.
  7. Ambil Himsalt.

Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Kami sengaja memberikan sentuhan wortel didalamnya. Sehingga nugget ayam wortel ini sangat tepat sekali disajikan untuk para penyuka. Resep nugget ayam dengan campuran wortel ini dijamin tetap lezat dan makin kaya gizi deh.

Langkah-langkah membuat Nugget ayam wortel diet tanpa tepung:

  1. Campur wortel dan ayam giling beri merica dan himsalt.
  2. Kukus ubi, haluskan dan campur k adonan. Tambahkan 1 butir telur.
  3. Siapkan kacang hijau yg sudah di giling. Bentuk adonan jadi koin taruh di mangkuk kacang hijau, taburi dengan kacang hijau lagi, balik dan tata di atas kukusan..
  4. Kukus 20 menit.
  5. Dinginkan dan simpan ke wadah yang ada tutupnya. Simpan di dalam kulkas.
  6. Saat ingin mengkonsumsi tinggal dimasukkan air fryer atau digoreng tanpa minyak.

Goreng nugget ayam wortel di dalam minyak panas dengan api sedang, Tunggu sampai warnanya keemasan, angkat dan sajikan untuk buah hati tercinta. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Hingga saat ini nugget ayam seringkali menjadi salah satu produk makanan favorit, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. KetiResep ayam untuk diet di atas sangat mudah dibuat tanpa memerlukan keterampilan memasak khusus.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!