Langkah Mudah untuk Menyiapkan Burger ayam sehat untuk diet Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Burger ayam sehat untuk diet Anti Gagal

Burger ayam sehat untuk diet. Resep Burger ayam sehat untuk diet. Berhubung lg diet dan kangen bgt sama burger kfc, okeh cusss buat kw nya gakalah mantulll. Lihat juga resep Burger ayam sehat untuk diet enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Burger ayam sehat untuk diet Anti Gagal Namun ingat, jika Anda memilih daging ayam, singkirkan kulitnya karena kandungan lemaknya cukup tinggi. Agar burger sehat dan tidak menggagalkan program diet yang sedang Kamu jalani, Kamu bisa mengakalinya dengan memilih jenis daging yang rendah lemak dan kolesterol, seperti daging ayam atau ikan. Kedua daging tersebut cenderung punya lemak lebih rendah ketimbang daging sapi.

Sedang mencari inspirasi resep burger ayam sehat untuk diet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal burger ayam sehat untuk diet yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari burger ayam sehat untuk diet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan burger ayam sehat untuk diet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep Burger ayam sehat untuk diet. Berhubung lg diet dan kangen bgt sama burger kfc, okeh cusss buat kw nya gakalah mantulll. Lihat juga resep Burger ayam sehat untuk diet enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan burger ayam sehat untuk diet sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Burger ayam sehat untuk diet menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Burger ayam sehat untuk diet:

  1. Siapkan 100 gr Dada ayam filet.
  2. Siapkan 1 butir telur ukuran kecil.
  3. Gunakan 1-2 siung Bawang putih haluskan.
  4. Siapkan Garam.
  5. Gunakan Lada.
  6. Gunakan Bahan Pelengkap :.
  7. Siapkan 2 lembar roti gandum.
  8. Ambil Selada.
  9. Gunakan 1 buah Tomat.
  10. Siapkan 1 buah Timun.
  11. Ambil 1 sdm Saus sambal secukupnya (saya pakai ).
  12. Siapkan 1 sdm Saus tomat secukupnya (saya juga).
BARU  Resep Quiche jamur dan ayam Anti Gagal

KetiResep ayam untuk diet di atas sangat mudah dibuat tanpa memerlukan keterampilan memasak khusus. Pilihlah daging ayam yang masih segar. Lihat juga resep Ayam fillet panggang kecap (tanpa minyak goreng – menu diet) enak lainnya. Ada banyak resep ayam sehat untuk diet yang bisa dicoba.

Cara menyiapkan Burger ayam sehat untuk diet:

  1. Giling ayam menggunakan cooper/daging giling frozen, campur bersama dg garam, bawang putih, telur, dan lada.
  2. Panggang ayam menggunakan teflon anti lengker dg api kecil sampai matang merata, jgn lupa tusuk daging ayam agar matang lebih merata. Note! Tanpa menggunakan minyak/margarin.
  3. Setelah daging matang, bakar roti diatas teflon di kedua sisinya untuk kesan krunchy. Lalu susun roti, sayuran dan daging sesuai kreasi kamu. Selesaiiiii, simple bukan???.

Dengan resep ini Anda bisa tetap makan enak meski berdiet. Untuk makan malam, sesekali coba konsumsi beberapa ayam panggang dengan menambahkan sayuran bayam di sampingnya. Pastikan dalam menjalani program diet dengan menu makanan untuk diet sehat tersebut jangan sampai skip satu menu pun agar hasilnya lebih terlihat dan belajar untuk disiplin dalam melakukannya untuk diet lebih maksimal. Meski dinamakan menu diet sehat, lidah Anda masih bisa dimanjakan oleh variasi makanan ini. Sarapan Anda bisa mengisi perut Anda dengan mengonsumsi semangkuk sereal dengan taburan kismis dan susu bebas lemak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat burger ayam sehat untuk diet yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!