Resep 4. Ayam Geprek Diet Anti Gagal

Diposting pada
Resep 4. Ayam Geprek Diet Anti Gagal

4. Ayam Geprek Diet. Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Resep lalapan ayam krispi diet ini akan sangat kamu sukai Resep diet enak, gak kayak diet — ayam geprek oatmeal.

Resep 4. Ayam Geprek Diet Anti Gagal Cara Membuat Ayam Geprek – Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu. Bingung mau membuat menu diet dada ayam yang enak? Ini dia aneka olahan ayam untuk diet dan cara memasak ayam untuk diet yang sehat.

Anda sedang mencari inspirasi resep 4. ayam geprek diet yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 4. ayam geprek diet yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 4. ayam geprek diet, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 4. ayam geprek diet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya. Resep lalapan ayam krispi diet ini akan sangat kamu sukai Resep diet enak, gak kayak diet — ayam geprek oatmeal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 4. ayam geprek diet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 4. Ayam Geprek Diet memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ceker Tulang Lunak Super Pedas Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 4. Ayam Geprek Diet:

  1. Ambil 2 sisi dada ayam (300 gr).
  2. Sediakan Oat crackers instan (saya pake merah).
  3. Siapkan 1 sdt Bawang putih bubuk.
  4. Sediakan 1/2 sdt Lada hitam.
  5. Ambil 1 sdt Garam.
  6. Siapkan 2 sdm olive oil.
  7. Ambil Sambal.
  8. Gunakan 7 biji Cabe rawit merah.
  9. Sediakan 1 Siung Bawang putih (kecil).
  10. Gunakan Garam.

KetiResep ayam untuk diet di atas sangat mudah dibuat tanpa memerlukan keterampilan memasak khusus. Untuk menjadikan dada ayam menu diet. Penasaran dengan resep ayam geprek mozarella yang lagi populer, saya coba membuat versi keto-nya. Caranya sebenarnya mudah sekali, cukup membuat ayam goreng tepung kemudian digeprek dengan sambal dan ditaburi keju mozarella yang dilelehkan.

Cara membuat 4. Ayam Geprek Diet:

  1. Potong tipis dada ayam (sekitar 1cm).
  2. Marinasi potongan ayam dengan bawang putih bubuk,garam, dan lada. Diamkan 15 s.d 30 menit..
  3. Sementara membuat sambal geprek nya, haluskan cabai dan bawang putih,tambah sedikit garam..
  4. Balur dada ayam dengan oat.
  5. Panggang ayam dengan olive oil.
  6. Alhamdulillah… Di sajikan dengan tumis sayuran no oil?.

Fast Food Restaurant in Bogor, Indonesia. Selain ayam geprek, olahan yang mirip tapi sebetulnya tak sama adalah ayam gepuk dan ayam penyet. Ayam geprek menjadi jenis makanan yang kini paling laris manis diburu pecinta olahan sambal pedas. Renyahnya ayam dan gurihnya sambal bikin orang rela mengantre panjang. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 4. ayam geprek diet yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!