Resep Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET), Enak

Diposting pada
Resep Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET), Enak

Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET). Aluskan bawang putih, garam dan lada. Oleskan bahan yang sudah dihaluskan ke dada ayam. Bingung mau membuat menu diet dada ayam yang enak?

Resep Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET), Enak Dada ayam yang dipanggang dengan oven lalu dibumbui hanya menggunakan garam dan lada termasuk. Dibandingkan bagian lainnya, dada ayam dipercaya sebagai bagian paling menyehatkan karena kaya akan nutrisi. Bahkan tidak memerlukan waktu masak ayam yang cukup lama, paling hanya beberapa menit saja, maka masakan ayam fillet dada saus tiram pedas ini sudah bisa disajikan untuk menu keluarga.

Sedang mencari inspirasi resep fillet dada ayam saus tiram (menu diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fillet dada ayam saus tiram (menu diet) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Aluskan bawang putih, garam dan lada. Oleskan bahan yang sudah dihaluskan ke dada ayam. Bingung mau membuat menu diet dada ayam yang enak?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fillet dada ayam saus tiram (menu diet), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan fillet dada ayam saus tiram (menu diet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah fillet dada ayam saus tiram (menu diet) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET) memakai 6 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Opor Ayam jhuies Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET):

  1. Ambil 100 gram fillet dada ayam.
  2. Sediakan secukupnya Lada.
  3. Gunakan Garam.
  4. Siapkan Saus tiram.
  5. Sediakan 2 siung Bawang putih.
  6. Gunakan Margarin.

Supaya kamu semangat dalam menjalani diet, yuk cek menu resep dada ayam yang cocok untuk diet kamu berikut ini. Ayuk intip resep makanan dari Hock yaitu Ayam Saus Madu. Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini.

Langkah-langkah menyiapkan Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET):

  1. Aluskan bawang putih, garam dan lada.
  2. Oleskan bahan yang sudah dihaluskan ke dada ayam.
  3. Tunggu 5 menit agar meresap.
  4. Panaskan teflon dengan mentega secukupnya.
  5. Ketika sudah panas masukan dada ayam sampai setengah matang.
  6. Dada ayam setengah matang di oleskan saus tiram secukupnya.
  7. Lalu goreng dada ayam kembali hingga matang.
  8. Sajikan ???.

Buat saus, tumis bawang-bawangan sampai harum. Masukkan saus tiram, saus tomat, saus cabai, gula, dan cuka. Pipihkan dengan alat pemukul daging lalu baluri seluruh permukaannya dengan saus tiram dan merica. Olahan ayam satu ini sering dijadikan menu wajib di resto oriental. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan fillet dada ayam saus tiram (menu diet) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!