Resep Macaroni Schotel Panggang/Kukus Anti Gagal

Diposting pada
Resep Macaroni Schotel Panggang/Kukus Anti Gagal

Macaroni Schotel Panggang/Kukus. Resep macaroni schotel ini sebenernya beraneka ragam banget. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. I think the macaroni panggang is overrated.

Resep Macaroni Schotel Panggang/Kukus Anti Gagal Mulai dari resep macaroni schotel kukus hingga yang panggang, semua resep berikut nggak ada salahnya untuk dicoba. Resep yang pertama ada macaroni schotel kukus yang lezat. Resep macaroni schotel kukus ini sangat mudah dan nggak membuang banyak waktu saat dibuat. macaroni-schotel-panggang.jpg.

Anda sedang mencari ide resep macaroni schotel panggang/kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal macaroni schotel panggang/kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari macaroni schotel panggang/kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan macaroni schotel panggang/kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep macaroni schotel ini sebenernya beraneka ragam banget. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. I think the macaroni panggang is overrated.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah macaroni schotel panggang/kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Macaroni Schotel Panggang/Kukus memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Macaroni Schotel Panggang/Kukus:

  1. Ambil 1 bungkus Macaroni.
  2. Siapkan 3 buah wortel.
  3. Sediakan 250 gr dada filet.
  4. Ambil 10 Sosis.
  5. Siapkan 2 buah bawang Bombay.
  6. Sediakan 10 buah bawang Putih.
  7. Ambil 1/4 biji pala.
  8. Ambil 6 telur.
  9. Gunakan 1000 ml susu cair.
  10. Gunakan Lada bubuk.
  11. Gunakan Garam + Royco.
  12. Gunakan Keju bisa + keju Quet Mel.
  13. Gunakan Origano.
  14. Gunakan Mayones keju.
  15. Gunakan Saos bologness.

Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine, Lia (maap dakuw gak tau alamat blogmu) dan mbak Fatmah (resepnya ada di milis NCC). Metodenya pakai dua cara yaitu kukus dan panggang. Ada temanku yang menyarankan supaya dipanggang saja, tidak usah dikukus.

BARU  Resep Nasi Kuning Magic Com (wangi dan gurih) yang Enak Banget

Cara membuat Macaroni Schotel Panggang/Kukus:

  1. Rebus ayam dan rebus Macaroni sampai mekar kasih minyak biar ga lengket.. Kalau sudah mateng angkat ke duanya sisihkan.
  2. Suwir" ayam,parut manjang wortel nya,potong panjang sosisnya iris bawang bombay dan haluskan pala dan bawang putih lalu sisihkan.
  3. Susu cair + telur jd satu (kalau saya di blender jd satu ?.
  4. Tumis bawang bombay sampai harum lalu masukkan bumbu halus bawang putih lada aduk sampai harum masukan ayam suwir sosis wortel kasih air dikit aduk"sampai rata n matang lalu masukkan garam + lada + royco tes rasa.. Lalu masukkan susu masuk makaroni aduk" masukkan saos bologness nya aduk"rata" nunggu dingin lalu masukan ke mika…
  5. Nunggu dingin kasih toping mayones keju lalu taburan keju lalu origano siap di panggang dan di kukus.

Sesuai namanya, makanan satu ini terbuat dari macaroni. Cara mengolahnya bisa dipanggang, kukus, hingga goreng. Di negara asalnya, kuliner ini biasa disebut Resep macaroni schotel panggang ini sangatlah mudah untuk dibuat, selain itu bahan-bahannya. Resep Macaroni Schotel Panggang Oven Sederhana Spesial Asli Enak. Ada beberapa cara membuat schotel makaroni pasta spesial dari yang di oven panggang, kukus, dan goreng dengan taburan keju cheddar parut diatasnya dengan isi daging giling dan aneka rasa kreasi olahan lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Macaroni Schotel Panggang/Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!