Resep Asam Asam Kambing, Sempurna

Diposting pada
Resep Asam Asam Kambing, Sempurna

Asam Asam Kambing.

Resep Asam Asam Kambing, Sempurna

Sedang mencari inspirasi resep asam asam kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal asam asam kambing yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asam asam kambing, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan asam asam kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan asam asam kambing sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Asam Asam Kambing memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Asam Asam Kambing:

  1. Gunakan daging kambing. boleh di tambah tulang yang ada sumsumnya.
  2. Ambil litet air mendidih.
  3. Ambil bawang merah sedang di potong kasar.
  4. Ambil cabe rawit.
  5. Ambil cabe keriting.
  6. Gunakan minyak goreng.
  7. Siapkan cuka.
  8. Siapkan Garam n gula.

Langkah-langkah membuat Asam Asam Kambing:

  1. Ini bahan2nya.
  2. Siapkan presto (bisa panci biasa tp masaknya lebih lama), masukan minyak, bawang, cabai dan daging kambing. Nyalakan apinya dan aduk2 sampai daging kambing berubah semua..
  3. Masukan air panas, tambahkan garam 1 sdt dan mulai presto selama 10 menit..
  4. Setelah selesai di presto tambahkan 2sdm cuka, bisa disesuaikan dengan selera. Cek rasa, Tambahkan juga gula agar menjadi gurih..
  5. Setelah selesai siap di makan selagi panas..
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sate daging sapi (kambing) goreng Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asam Asam Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!