Resep Nugget Ayam Wortel untuk si kecil, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nugget Ayam Wortel untuk si kecil, Lezat Sekali

Nugget Ayam Wortel untuk si kecil. nugget ayam ini tentu harus benar-benar sehat. tidak boleh menggunakan bahan pengawet. jelas kita harus menjaga kesehatan anak kita , tidak boleh mengkonsumsi sesuatu yang berbahaya , benar bukan? mau anaknya sakit? berikut ini adalah resep nugget ayam sayur wortel yang bisa kalian buat. Resep nugget ayam dengan campuran wortel ini dijamin tetap lezat dan makin kaya gizi deh. Bingung cari menu buat si kecil yang sering susah makan?

Resep Nugget Ayam Wortel untuk si kecil, Lezat Sekali Dijamin enak , gak keras , dan si kecil pasti lahap makannya☺️ Gimana cara bikinnya ? Langsung saja tonton tutorialnya sampai habis ya bunda , jangan sampai melewatkan resep rahasia. Resep wortel kali ini bisa dibuat berbentuk nugget yang biasanya menjadi makanan favorit si kecil.

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam wortel untuk si kecil yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam wortel untuk si kecil yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

nugget ayam ini tentu harus benar-benar sehat. tidak boleh menggunakan bahan pengawet. jelas kita harus menjaga kesehatan anak kita , tidak boleh mengkonsumsi sesuatu yang berbahaya , benar bukan? mau anaknya sakit? berikut ini adalah resep nugget ayam sayur wortel yang bisa kalian buat. Resep nugget ayam dengan campuran wortel ini dijamin tetap lezat dan makin kaya gizi deh. Bingung cari menu buat si kecil yang sering susah makan?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam wortel untuk si kecil, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nugget ayam wortel untuk si kecil enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nugget ayam wortel untuk si kecil yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nugget Ayam Wortel untuk si kecil memakai 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nugget Ayam Wortel untuk si kecil:

  1. Sediakan 500 gr Ayam dada fillet.
  2. Gunakan 1 Buah Wortel.
  3. Ambil 3 Sendok Tepung Tapioka.
  4. Siapkan 3 Sendok Tepung Terigu.
  5. Gunakan Secukupnya Garam.
  6. Siapkan secukupnya Gula.
  7. Siapkan Secukupnya Lada.
  8. Ambil Daun Bawang secukupnya (sesuai selera).
  9. Ambil 1 Butir Telur.
  10. Ambil Secukupnya Tepung Roti.
  11. Ambil 3 butir bawang putih haluskan (atau sesuai selera).
BARU  Bagaimana Membuat Chicken & Mushroom Quiche Anti Gagal

Agar lebih sehat, sebaiknya buat nugget sendiri Nugget wortel yang dicampur dengan daging ikan segar ini bisa jadi pilihan si kecil untuk bekalnya ke sekolah. Sudah pasti nugget ini kaya vitamin. GenPI.co – Membuat menu makanan untuk si kecil memang tidak mudah. Ibu harus membuat menu yang sehat dan disukai oleh si kecil.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget Ayam Wortel untuk si kecil:

  1. Haluskan ayam. Jika tidak ada penggilingan bisa menggunakan blender, namun dipotong kecil2 dan sedikit2 ya menghaluskannya. Jika menggunakan blender bisa langsung di campur dengan telur agar lebih mudah dalam menghaluskan..
  2. Parut wortel, iris daun bawang, dan campurkan semua bahan yang tertulis diatas (kecuali tepung roti)..
  3. Apabila sudah teracmpur dengan rata, kukus sekitar 10-15 menit, atau dikira2 jika adonan telah keras..
  4. Jika sudah matang, angkat dinginkan,jika sudah di dinginkan dapat dimasukan ke freezer sebelum penepungan..
  5. Jika sudah masuk freezer potong beberapa bagian(dapat sblm masuk kulkas atau sesudah kulkas).
  6. Cairkan tepung pada air, masukan nugget yg telah dibekukan, lalu di guling2kan diatas tepung panir..
  7. Nugget siap di goreng dan disajikan..

Salah satu menu enak dan sehat yang bisa ibu masak adalah nugget ayam sayur. Menu ini sangat cocok untuk anak yang tidak suka makan sayur. Cara membuat nugget ayam giling menggunakan sayur brokoli dan wortel sederhana untuk si kecil yang tidak suka makan sayur atau daging. Berbagai varian rasa nugget ayam, ikan, sayur, jamur & udang paling enak yang diproduksi dengan merk terlaris seperti Nugget, siapa yang tak tahu makanan frozen food ini? Si kecil sangat lahap makan jika berlauk nugget?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nugget Ayam Wortel untuk si kecil yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!