Resep RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! yang Lezat

Diposting pada
Resep RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! yang Lezat

RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK!. Tumis bawang merah dan bawang putih dalam wajan anti lengket dengan api kecil hingga keluar aroma. Masukkan hati dan ampela yang sudah dipotong-potong, kecap manis, lada, dan. Kamu salah satu penggemar ati (hati) dan ampela ayam, Bela?

Resep RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! yang Lezat Kuncinya yaitu merebus ati ampela dengan. Setelah itu tambahkanlah hati ampela ayamnya bersama dengan garam dan juga gula pasir. Aduk hingga rata dan masak sampai benar benar matang dan bumbunya meresap.

Sedang mencari inspirasi resep resep bubur hati ampela ayam tomat: sikecil anti nolak! yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep bubur hati ampela ayam tomat: sikecil anti nolak! yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Tumis bawang merah dan bawang putih dalam wajan anti lengket dengan api kecil hingga keluar aroma. Masukkan hati dan ampela yang sudah dipotong-potong, kecap manis, lada, dan. Kamu salah satu penggemar ati (hati) dan ampela ayam, Bela?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep bubur hati ampela ayam tomat: sikecil anti nolak!, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan resep bubur hati ampela ayam tomat: sikecil anti nolak! enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep bubur hati ampela ayam tomat: sikecil anti nolak! sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK!:

  1. Ambil 450 ml air.
  2. Ambil 4 sdm nasi putih.
  3. Ambil 200 gr ati ampela ayam rebus.
  4. Sediakan 1 buah tomat.
  5. Ambil Keju (optional).
BARU  Resep Ayam suwir kecap pedas, Enak

Tidak terlalu sulit bukan mencoba resep hati ampela ayam bumbu balado gurih ini? Jika diolah dengan tepat, hati ampela ayam bisa tersaji jadi hidangan yang nikmat: tidak bau dan empuk. Kuncinya yaitu merebus hati ampela dengan rempah-rempah aromatik. Karena hati ampela bisa mengeras bila dimasak terlalu lama, anda harus pastikan untuk menumis racikan bumbu halus.

Cara membuat RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK!:

  1. Sebelumnya cuci bersih lalu rebus terlebih dahulu ya bunds untuk ati ayam ampela nya sekitar 10menit. Lalu masukkan nasi, potongan tomat, dan ati ampela ayam kedalam pot..
  2. Tambahkan air, dan taburkan sedikit daun oregano diatasnya..
  3. Tutup pot, set selama 5jam. Jika sudah matang, untuk bagian ati ampelanya dan juga tomat aku pisah aku blender halus. Jadi bagian nasi nya tetep tekstur kasar. Untuk dibawah 6 bulan bisa bunda blender semua ya, lalu saring sampai teksturnya benar-benar halus..
  4. Tambahkan keju, lalu sajikan untuk sikecil, jangan lupa berdoa sebelum mam ya nak. ?.

Aneka resep masakan ati ayam yang spesial dan lezat. Anda bisa menyajikannya untuk keluarga di rumah agar makan semakin spesial dan berselera. Ati ayam yang diolah dengan cara yang tepat dengan aneka bumbu maka akan menghasilkan hidangan ati yang nikmat. Tambahkan daun jeruk, kecap manis, garam, gula dan kaldu ayam bubuk secukupnya. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan resep bubur hati ampela ayam tomat: sikecil anti nolak! yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!