Resep Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak), Lezat

Diposting pada
Resep Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak), Lezat

Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak). Lihat juga resep Chicken Nugget wortel keju (Bekal sekolah anak TK) enak lainnya. Membuat anak sehat itu tak lepas dari peran orang tua yang selalu memilih dan memilah bahan masakan yang sedemikian rupa agar menjadi masakan yang digemari anak-anak seumurannya. Lihat juga resep Nugget ayam wortel keju enak lainnya.

Resep Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak), Lezat Nah, itulah resep nugget ayam wortel yang cocok jadi lauk sekaligus camilan. Yuk, bikin juga untuk stok makanan di rumah! Baca Juga: Resep Nugget Udang untuk Menu Pendamping Nasi, Lezat dan Mudah Dibuat Assalamu'alaikum Saya ingin berbagi cara membuat nugget ayam wortel keju, mudah dan ga pake ribet.

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam wortel keju (menu anak) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam wortel keju (menu anak) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam wortel keju (menu anak), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam wortel keju (menu anak) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Chicken Nugget wortel keju (Bekal sekolah anak TK) enak lainnya. Membuat anak sehat itu tak lepas dari peran orang tua yang selalu memilih dan memilah bahan masakan yang sedemikian rupa agar menjadi masakan yang digemari anak-anak seumurannya. Lihat juga resep Nugget ayam wortel keju enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nugget ayam wortel keju (menu anak) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak) memakai 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak):

  1. Ambil 250 gr daging ayam giling.
  2. Gunakan 2 buah wortel.
  3. Gunakan 75 gr keju cheddar.
  4. Sediakan 2 butir telur.
  5. Ambil 50 gr tepung terigu.
  6. Ambil 50 gr tepung kanji.
  7. Gunakan bumbu halus :.
  8. Gunakan 4 siung bawang putih.
  9. Ambil 10 butir merica.
  10. Gunakan secukupnya garam.
  11. Sediakan secukupnya gula.
  12. Siapkan secukupnya kaldu jamur.
BARU  Resep Ayam pop sambal ijo yang Bisa Manjain Lidah

Jangan lupa like, subscribe & share ya channel saya ini. Assalamualaikum ? Alhamdulillah Hari ini sibuk sibuk nya bikin bikin Stok Frozen Food buat Lauk Bekal Krucil-Krucil Kalo sekolah, Dan Salah satunya Nyetok NUGGET ?. Dlu susah bgt dpt resep Nugget yg padat teksturnya kayak yg dijual Jual gitu, tapi setelah Coba Coba. Nugget ayam yang jadi kesukaan anak, bisa Anda siapkan sendiri, bahkan bisa dijadikan menu sarapan atau bekal.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak):

  1. Siapkan bahan..
  2. Parut wortel dan keju. haluskan bumbu. (1 butir telur).
  3. Campurkan jadi satu adonan aduk rata..
  4. Panaskan kukusan. olesi loyang dengan sedikit minyak. kukus kurleb 30 menit..
  5. Jika sudah dingin potong2 sesuai selera..
  6. Siapkan tepung panir/breadcrums dan adonan basah ? (1 butir telur+3 sdm terigu+garam).
  7. Gulingkan nugget ke dalam adonan basah lalu balut dengan tepung panir. simpan di dalam tupperware/wadah kedap udara lainnya. simpan di frezer. goreng seperlunya..
  8. Yeeayy siap untuk cemilan si kecil..

Lihat juga resep Nugget daging sapi / beef nugget camilan anak enak lainnya. Resep nugget ayam sederhana bisa ditambahkan keju supaya tinggi kalsium. Berikut ini cara membuat nugget ayam untuk anak dengan tambahan keju enak. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nugget Ayam Wortel Keju (menu anak) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!