Resep Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur Anti Gagal

Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur. Terima kasih buat kalian yang sudah mampir dan menonton video-video saya. Mohon partisipasinya untuk like komen subscribe dan share video ini. Ayam yang sudah di bumbu dengan racikan yang pas.

Resep Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur Anti Gagal Selain itu ada pula kremes yang jadi taburan, akan menambah tekstur renyah pada ayam. Ayam goreng kremes ini juga diolah dengan cara diungkep terlebih dahulu sehingga aroma dan rasanya jadi lebih sedap. Ayam Goreng Kremes, ibarat ayam KFC a la Indonesia.

Anda sedang mencari ide resep ayam kremes (p.1 ayam ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kremes (p.1 ayam ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Terima kasih buat kalian yang sudah mampir dan menonton video-video saya. Mohon partisipasinya untuk like komen subscribe dan share video ini. Ayam yang sudah di bumbu dengan racikan yang pas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kremes (p.1 ayam ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam kremes (p.1 ayam ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam kremes (p.1 ayam ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur:

  1. Sediakan 1/2 kg ayam (cuci bersih).
  2. Sediakan 800 ml air.
  3. Ambil 2 ruas serai.
  4. Sediakan Daun salam.
  5. Ambil sesuai selera Garam dan merica.
  6. Ambil Bumbu halus:.
  7. Sediakan 5 siung bawang putim.
  8. Gunakan 8 siung bawang merah.
  9. Gunakan 3 butir kemiri.
  10. Gunakan 5 cm kunyit.
  11. Ambil 3 cm jahe.
  12. Gunakan 2 sdt ketumbar bubuk.
BARU  Resep Mango Sticky Rice Anti Gagal

Jika anda sudah pernah menyantap Ayam Goreng Mbok Berek atau Ayam Goreng Nyonya Suharti, pasti anda sudah kenal dengan sajian Ayam berbalut tepung yang yummy dan crunchy ini. Dilengkapi dengan kremesan frozen siap goreng. Resep Ayam Kremes – Cita rasa ayam kremes sudah tidak diragukan lagi, dengan bumbu pilihan menu makanan ini menjadi favorit di Indonesia. Anda dapat menemukan ayam kremes di warung, restoran, mall, hingga hotel berbintang lima.

Cara membuat Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur:

  1. Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak dan api sedang..
  2. Beri serai yang sudah dimemarkan serta daun salam. Aduk rata. Masak bumbu hingga sudah tidak berbau langu dan matang. Jangan lupa beri garam dan merica sesuai selera..
  3. Masukkan ayam, kemudian aduk rata bersama dengan bumbu ungkep agar bumbu terserap dengan baik..
  4. Masukkan air dan aduk bumbu hingga tercampur rata. Lalu tutup wajan untuk mengungkep ayam. Selama proses ungkep, balik ayam beberapa kali agar bumbu terserap sempurna. Jika airnya sudah surut, ayam matang dan bumbu mengental seperti di foto, segera matikan kompor. Ayam siap digoreng..
  5. Goreng ayam hingga berwarna coklat keemaasan. Kalau saya lebih suka digoreng sampai garing dan kulitnya renyah..
  6. Sajikan ayam goreng bersama kremesan agar lebih nikmat. Selamat menikmati ?.

Selain itu, varian yang ditawarkan ayam kremes juga. Masukkan ayam ungkep ke dalam minyak panas, goreng hingga ayam matang dan kering, angkat. Campur tepung kanji, tepung beras, dan sisa bumbu Angkat menggunakan peniris, kerjakan hingga adonan habis. Taruh ayam goreng di atas piring saji, taburi dengan tepung kremes yang renyah. Tumis semua bumbu halus serai jahe lengkuas daun salam sampai harum.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Kremes (p.1 Ayam Ungkep) #ekonomis #mudah #bukapuasa #sahur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!