Resep 321#Sate kambing Anti Gagal

Diposting pada
Resep 321#Sate kambing Anti Gagal

321#Sate kambing.

Resep 321#Sate kambing Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep 321#sate kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 321#sate kambing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 321#sate kambing, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 321#sate kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 321#sate kambing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 321#Sate kambing memakai 16 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 321#Sate kambing:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Gunakan bawang putih.
  3. Siapkan bawang merah.
  4. Ambil ketumbar bubuk.
  5. Sediakan asam jawa.
  6. Siapkan jahe.
  7. Ambil garam.
  8. Siapkan kecap.
  9. Gunakan minyak wijen.
  10. Gunakan sate sckpnya.
  11. Sediakan Bahan sambel kecap:.
  12. Siapkan cabe rawit ijo.
  13. Ambil bawang merah.
  14. Sediakan Bango yang 3000.
  15. Sediakan tomat apel.
  16. Ambil Garam sckpnya.

Cara membuat 321#Sate kambing:

  1. Potong kecil² daging kambing sisihkan,ulek atau haluskan bumbu bawang merah,bawang putih,jahe kemudian tuang ke dalam daging kambing tambahkan kecap,minyak wijen,asam Jawa dan garam.
  2. Campur atau aduk merata kemudian tusuk tusuk lakukan sampai habis marinasi atau diamkan selama 1 jam saya semalaman.
  3. Bakar daging kambing yang telah di marinasi hingga matang dan dibolak balik sambil dikipas² angkat dan sajikan dengan sambal kecap.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kambing goreng (bumbu maranggi) Anti Gagal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 321#sate kambing yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!