Resep Ayam suwir sambel matah diet Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam suwir sambel matah diet Anti Gagal

Ayam suwir sambel matah diet.

Resep Ayam suwir sambel matah diet Anti Gagal

Lagi mencari ide resep ayam suwir sambel matah diet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam suwir sambel matah diet yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam suwir sambel matah diet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam suwir sambel matah diet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam suwir sambel matah diet yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam suwir sambel matah diet memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam suwir sambel matah diet:

  1. Siapkan 250 gram dada ayam.
  2. Sediakan 3 batang sereh.
  3. Siapkan 3 lembar daun jeruk.
  4. Ambil 2 bawang putih.
  5. Ambil 5 bawang merah.
  6. Gunakan 1/2 sdt terasi matang.
  7. Gunakan jeruk limau.
  8. Ambil garam.
  9. Gunakan gula.
  10. Gunakan kaldu jamur.

Cara membuat Ayam suwir sambel matah diet:

  1. Rebus ayam terlebih dahulu hingga matang, lalu suwir ayam sesuai selera.
  2. Iris tipis semua bahan lalu, tumis ayam dan sereh dengan 150ml air. Setelah air berkurang masukan semua bahan hingga air habis.
  3. Sajikan dengan nasi merah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam suwir sambel matah diet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Nasi Tim Rendang (mpasi 9 bulan), Bisa Manjain Lidah