Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Ayam Viral Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Ayam Viral Anti Gagal

Nasi Ayam Viral. Untuk menghasilkan sos nasi ayam versi ringkas, masak sos cili thai bersama kicap pekat dan sedikit jus perahan limau nipis. Tambah sedikit air untuk mencairkan sos. Hidangkan nasi ayam thai bersama sos tadi.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Ayam Viral Anti Gagal Nak tahu bagaimana cara masak nasi ayam Thai viral ini? Boleh cuba buat untuk makan tenghari atau makan malam. Gambar Nasi Ayam KFC by @novalinanova.

Sedang mencari inspirasi resep nasi ayam viral yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam viral yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam viral, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi ayam viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Untuk menghasilkan sos nasi ayam versi ringkas, masak sos cili thai bersama kicap pekat dan sedikit jus perahan limau nipis. Tambah sedikit air untuk mencairkan sos. Hidangkan nasi ayam thai bersama sos tadi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi ayam viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Ayam Viral memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Ayam Viral:

  1. Siapkan Bahan Utama :.
  2. Sediakan 3 gelas beras (1 gelas sy vol.300 ml).
  3. Sediakan Secukupnya air (sesuai takaran beras).
  4. Ambil 2 buah dada ayam goreng tepung KFC / Mc Donald / A&W, suwir2 atau dipotong2.
  5. Sediakan 3 sdt kaldu ayam bubuk.
  6. Siapkan Secukupnya garam.
  7. Gunakan Ditumis :.
  8. Gunakan 4 siung bawang putih, geprek, cincang halus.
  9. Sediakan 2 sdm minyak wijen / minyak goreng.
  10. Ambil Taburan :.
  11. Ambil Secukupnya bawang goreng.
BARU  Bagaimana Membuat Nasi liwet sederhana yang Enak Banget

Resep Nasi Ayam KFC Viral – @peterhandoyo. Anda bisa menambahkan ayam KFC utuh atau saus sambalnya, atau bisa disajikan begitu saja saat penyajian. Suka-suka saja ya, kalau saya sih makan nasi ayam KFC nya saja sudah enak dan mantap loh! Nasi Ayam Thai Patut la viral memang senang juga nak sediakan.

Cara menyiapkan Nasi Ayam Viral:

  1. Panaskan wajan, masukkan minyak wijen, lalu tumis bawang putih hingga harum dan kering, matikan api.
  2. Dalam wadah magic com, cuci beras hingga bersih, masukkan tumisan bawang putih beserta minyaknya kedalam wadah, lalu masukkan suiran ayam goreng tepung, tambahkan air sebanyak seperti memasak nasi seperti biasa, bumbui dengan kaldu bubuk dan garam, cicipi rasanya, jika sudah pas, tekan cook.
  3. Setelah matang, aduk2, biarkan sebentar, lalu sajikan hangat2 dengan taburan bawang goreng.

Sebenarnya lebih kurang sama dengan nasi ayam biasa / nasi ayam hainan juga. Beza mungkin pada sos & juga penggunaan daun ketumbar untuk keseluruhannya. Jangan kecam mommy okeh, ni resepi campur aduk nama nya. Jika anda mencari resepi ayam viral yang sedap, confirm menjadi, disukai ramai, anda patut cuba resepi di bawah ini. Teringin nak makan Nasi Geprek King Viral sewaktu PKP?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi ayam viral yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!