Resep Nasi Ayam KFC Viral yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nasi Ayam KFC Viral yang Lezat Sekali

Nasi Ayam KFC Viral. Resep Nasi Ayam KFC Viral – @peterhandoyo Anda bisa menambahkan ayam KFC utuh atau saus sambalnya, atau bisa disajikan begitu saja saat penyajian. Suka-suka saja ya, kalau saya sih makan nasi ayam KFC nya saja sudah enak dan mantap loh! Jangan Lewatkan : Resep Nasi Goreng Ceria Untuk Bekal dan Sarapan Anak Yang Enak dan Bergizi Assalamu'alaikumWellcome to channel youtube FRENI OKTAVIATentang keseharian Ibu rumah tangga dan kegiatan sehari-hari bersama keluarga.

Resep Nasi Ayam KFC Viral yang Lezat Sekali Viral di Jepang, Masak Beras Pakai Ayam KFC. Ayam KFC dimasukan langsung kedapam penanak nasi bersama dengan beras, air dan bumbu lainnya. (dok. asiaone) Disebutkan dengan menambahkan kecap asin dan kaldu ayam, membuat rasa nasi jadi gurih. Hal yang membuat unik, pemuda itu memasukan ayam KFC berbarengan dengan beras dan air.

Lagi mencari inspirasi resep nasi ayam kfc viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam kfc viral yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam kfc viral, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi ayam kfc viral yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Nasi Ayam KFC Viral – @peterhandoyo Anda bisa menambahkan ayam KFC utuh atau saus sambalnya, atau bisa disajikan begitu saja saat penyajian. Suka-suka saja ya, kalau saya sih makan nasi ayam KFC nya saja sudah enak dan mantap loh! Jangan Lewatkan : Resep Nasi Goreng Ceria Untuk Bekal dan Sarapan Anak Yang Enak dan Bergizi Assalamu'alaikumWellcome to channel youtube FRENI OKTAVIATentang keseharian Ibu rumah tangga dan kegiatan sehari-hari bersama keluarga.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi ayam kfc viral yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Ayam KFC Viral menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Mie ayam kuah kental yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Ayam KFC Viral:

  1. Ambil 1 gelas beras.
  2. Siapkan Air sesuaikan jenis beras.
  3. Sediakan Ayam KFC ori.
  4. Siapkan 1 sdm minyak.
  5. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  6. Sediakan secukupnya Garam & kaldu jamur.

Apa perasaan kau orang bila buka periuk nasi bau aroma ayam KFC menusuk ke hidung? Viral di Negeri Sakura, tertarik mencoba menu Nasi Ayam KFC unik satu ini, Parents? Parents, apa yang terbersit dalam benak Anda saat mendengar kata Jepang? Nasi ayam KFC VIVA – Resep sederhana yang menggunakan ayam KFC Original membuat kehebohan di media sosial lokal di Jepang.

Cara membuat Nasi Ayam KFC Viral:

  1. Cuci beras. Lakukan seperti masak nasi biasa di magiccom.
  2. Tambahkan minyak garam kaldu kecap asin. Gausah diaduk ya diamkan aja. Tutup mejikom. Pencet cook. (Paling penting ni jgn sampe kelupaan ??).
  3. Setelah cook berubah ke warm suwir suwir ayam.
  4. Aduk rata suwiran ayam dengan nasi.
  5. Siap disajikan dengan lauk tambahan lain. Saya bikin rawis telor sama sambal bawang aja udah sedep Alhamdulillah.

BACA JUGA: Viral resep nasi dimasak bareng ayam KFC, hasilnya bikin ngiler Akun tersebut menjelaskan langkah-langkah membuat nasi bersama ayam KFC. Jika dilihat, caranya hampir sama dengan menanak nasi pada umumnya. Namun resep yang diviralkan itu menambahkan beberapa bumbu ke dalam air rendaman beras. Nasi ayam merupakan antara juadah yang menjadi kegemaran rakyat Malaysia. Sedap dan sesuai untuk dimakan bila-bila sahaja, menu nasi ayam ini juga telah dipelbagaikan mengikut citarasa terkini orang ramai.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi ayam kfc viral yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!