Bagaimana Membuat Nasi Ayam Crispy KFC Rice Cooker yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Membuat Nasi Ayam Crispy KFC Rice Cooker yang Enak

Nasi Ayam Crispy KFC Rice Cooker. Masak nasi goreng KFC pake ricecooker!! Resep Nasi Ayam KFC – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Cuci beras hingga bersih, masukan ke rice cooker.

Bagaimana Membuat Nasi Ayam Crispy KFC Rice Cooker yang Enak Beepdo.com, Jakarta Kulit ayam KFC, siapa yang suka berantem soal bagian daging ayam yang satu ini? Rasanya memang enak banget, jadi nggak Nah, ada yang sudah pernah mencoba resep Nasi Ayam KFC Rice Cooker? Inilah salah satu cara menikmati ayam KFC yang berbeda dan pastinya.

Sedang mencari inspirasi resep nasi ayam crispy kfc rice cooker yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam crispy kfc rice cooker yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam crispy kfc rice cooker, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi ayam crispy kfc rice cooker enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Masak nasi goreng KFC pake ricecooker!! Resep Nasi Ayam KFC – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Cuci beras hingga bersih, masukan ke rice cooker.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi ayam crispy kfc rice cooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Ayam Crispy KFC Rice Cooker menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Ayam Crispy KFC Rice Cooker:

  1. Gunakan 2 pcs ayam wendys / mcd / kfc / dsb.
  2. Ambil 1.5 cup beras.
  3. Sediakan 2 cup air dingin.
  4. Ambil 1 siung bawang putih cincang.
  5. Ambil 3 iris jahe.
  6. Siapkan 1 sdm minyak wijen.
  7. Siapkan 2 sdm kecap asin.
  8. Gunakan 1.5 sdm kaldu jamur.
  9. Ambil Secukupnya lada.
BARU  Resep Ayam suwir pedas Anti Gagal

Nah, supaya gak penasaran, kamu bisa membuat nasi rice cooker ayam KFC sendiri di rumah dengan resep di bawah ini! Baru-baru ini olahan ayam KFC ramai diperbincangkan, karena bisa diolah bersama nasi dalam rice cooker. Cara: Masukkan semua bahan dalam rice cooker, nyalakan rice cooker. Resep nasi ayam kfc Cara masak nasi yang tak biasa ini ternyata memang kerap dilakukan oleh orang Jepang.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Ayam Crispy KFC Rice Cooker:

  1. Cuci bersih beras dan masukan k rice cooker (seperti masak nasi biasa).
  2. Tambahkan bumbu2 (kecap asin, minyak wijen, kaldu jamur, lada, baput, jahe) aduk2 sampai rata. Lalu tambahkan air..
  3. Suir suir ayam tata d atas beras (kulit dan tulang tetep dipake ya. Lalu masak di rice cooker hingga matang.
  4. Note : berhubung tadi mendadak rice cooker rusak pas 1/2 masak, jd saya aron di teflon dulu, baru kukus ☺️☺️ rasa tetap nikmat.

Tempatkan beras di rice cooker, lalu tambahkan kaldu ayam dan kecap asin secukupnya. Resep Nasi Hainam Ayam Kfc Rice Cooker. Resep Nasi Telor Kecap Ayong Pontianak. Resep Nasi Kebuli Rice Cooker Enaaaaaakk Banget Wajib Coba. Yang di mana beras dan beberapa ayam KFC digabungkan, lalu keduanya dimasak bersamaan di rice cooker.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi ayam crispy kfc rice cooker yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!