Bagaimana Membuat Odading Viral ? Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Odading Viral ? Anti Gagal

Odading Viral ?. odading Mang Oleh yang bernama resmi Mang Sholeh ini sudah menjadi jajanan khas yang bisa didapat di sekitar Pasar Kosambi, sejak puluhan tahun lalu. Odading Mang Oleh menjadi viral setelah beredar video endorse atau review dari seseorang yang bernama Ade Londok di media sosial. Hal tersebut terjadi karena promosi dari Ade Londok yang tak biasa dan kontroversial itu.

Bagaimana Membuat Odading Viral ? Anti Gagal Beberapa warganet menilai promosi yang dilakukan oleh Ade Londok terhadap usaha bernama Odading Mang Oleh tersebut cukup unik. Nama Ade Londok terangkat, begitupula dengan. KOMPAS.com – Odading mendadak viral sejak video penjualnya bernama Mang Sholeh (Oleh) melakukan promosi dengan kata-kata kasar dan nyeleneh ditambah nada ngegas.

Lagi mencari inspirasi resep odading viral ? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal odading viral ? yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

odading Mang Oleh yang bernama resmi Mang Sholeh ini sudah menjadi jajanan khas yang bisa didapat di sekitar Pasar Kosambi, sejak puluhan tahun lalu. Odading Mang Oleh menjadi viral setelah beredar video endorse atau review dari seseorang yang bernama Ade Londok di media sosial. Hal tersebut terjadi karena promosi dari Ade Londok yang tak biasa dan kontroversial itu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari odading viral ?, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan odading viral ? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan odading viral ? sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Odading Viral ? memakai 7 jenis bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Odading Viral ?:

  1. Sediakan 100 ml air hangat.
  2. Ambil 3-4 sdm gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt ragi.
  4. Ambil 1 butir telur ayam.
  5. Sediakan 3 sdm minyak goreng.
  6. Gunakan 250 gr tepung terigu.
  7. Ambil 1/2 sdt garam.

Kudapan khas Bandung tersebut semakin ramai diperbincangkan setelah video review kuliner yang dibuat artis Instagram Ade Londok viral di media sosial. Dalam video yang viral tersebut, kalimat cukup nyeleneh adalah "Rasanya (setelah. SuaraJabar.id – Beredar video yang menunjukkan kondisi terkini dari warung Odading Mang Oleh, yang sempat viral beberapa waktu lalu usai mendapatkan review dari Ade Londok. Saat viral dulu, antrean mengular akan terlihat di gerobak yang berada tak jauh dari Pasar Kosambi, Bandung ini.

BARU  Resep Ayam pedas masak rebus, Enak Banget

Langkah-langkah menyiapkan Odading Viral ?:

  1. Tuang air hangat di gelas, masukkan gula, aduk sampai gula larut.
  2. Masukkan ragi dan diamkan 10-15 menit (kl berbuih ragi aktif).
  3. Setelah 10-15 menit, masukkan telur dan minyak goreng, aduk rata.
  4. Dalam wadah terpisah, masukkan tepung terigu dan garam, aduk.
  5. Tuang larutan air, gula dan ragi ke dalam tepung.
  6. Aduk sampai rata, cukup pakai sendok.
  7. Tutup dengan kain bersih dan diamkan kurleb 30-60 menit atau sampai mengembang 2x lipat.
  8. Kempeskan adonan lalu gilas dan bentuk persegi panjang (diamkan 10-20 menit kalau mau empuk, kl mau padat lgsg di potong sesuai selera dan goreng).
  9. Goreng dengan api sedang cenderung kecil.
  10. Pastikan minyak sudah panas (kl blm panas nanti akan menyerap banyak minyak).
  11. Cukup sekali balik dan tidak perlu diaduk2 biar kluar white ring nya.
  12. Siap disajikan ?.

Warganet menyadari, Odading Mang Oleh bukan satu-satunya yang menjadi viral kemudian perlahan dilupakan. Hal ini seolah menjadi fenomena yang biasa terjadi di Indonesia. "Dari zaman dulu gitu viral bentar dan dilupakan, dari caya caya briptu norman, es kepal melo, dolgona kofi, game cacing besar Alaska, odadeng mangoleh," komentar salah seorang. Video odading yang viral berawal dari strategi pemasaran menggunakan video Instagram berdurasi kurang dari satu menit oleh Ade Londok. Dalam videonya, kondisi lapak Odading Mang Oleh, yang berada di tepi jalan, ramai pembeli, meningkat berkali-kali lipat dari hari biasanya. Pembeli odading sampai mengular membentuk antrean hingga ke jalan raya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Odading Viral ? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!