Cara Gampang Menyiapkan Pangsit Goreng Viral, Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pangsit Goreng Viral, Menggugah Selera

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Cara Gampang Menyiapkan Pangsit Goreng Viral, Menggugah Selera Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri.

Lagi mencari ide resep pangsit goreng viral yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pangsit goreng viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pangsit goreng viral yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pangsit Goreng Viral menggunakan 20 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pangsit Goreng Viral:

  1. Sediakan Kulit pangsit.
  2. Siapkan Bumbu isian pangsit.
  3. Sediakan Daging ayam yang sudah dibuang tulangnya.
  4. Siapkan Garam.
  5. Ambil Gula.
  6. Ambil Bawang putih.
  7. Gunakan Merica Bubuk.
  8. Ambil 1 butir telur.
  9. Sediakan Micin.
  10. Gunakan Tapioka.
  11. Siapkan Bahan untuk menumis.
  12. Sediakan Kecambah.
  13. Siapkan Sawi.
  14. Siapkan Gula.
  15. Gunakan Garam.
  16. Siapkan Merica bubuk.
  17. Siapkan 1 butir telur.
  18. Gunakan Kecap manis.
  19. Sediakan Saus tiram.
  20. Gunakan Bawang putih.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat #20#Rendang Telor Puyuh plus Ayam #Cookpad_KetopadTelorRebus Anti Gagal

Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Cara menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Haluskan isian pangsit.
  2. Rebus air hingga mendidih.
  3. Setelah isian halus, masukan kedalam pangsit sesuai selera, kemudian rebus sekitar 2 menit aja.
  4. Tumis bawang putih hingga harum.
  5. Masukan telur kemudian diorek.
  6. Masukan sawi dan kecambah.
  7. Tumis hingga agak layu tambahkan gula, garam, merica bubuk, kecap manis, saus tiram.
  8. Kemudian masukan pangsit nya, sambil tes rasa ya.
  9. Jika sudah matang matikan api dan sajikan.

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Add: Kulit pangsit siap pakai secukupnya. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Goreng Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!