Resep Pangsit Goreng Viral, Enak Banget

Diposting pada
Resep Pangsit Goreng Viral, Enak Banget

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Resep Pangsit Goreng Viral, Enak Banget Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah.

Lagi mencari ide resep pangsit goreng viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pangsit goreng viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pangsit goreng viral yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pangsit Goreng Viral menggunakan 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pangsit Goreng Viral:

  1. Sediakan 6 buah pangsit ayam yg sudah di rebus.
  2. Gunakan 8 buah bakso ukuran sedang (dipotong sesuai selera).
  3. Siapkan 100 gr kol/kubis (cuci bersih, lalu iris tipis).
  4. Sediakan 80 gr caisim (cuci bersih, potong sesuai selera).
  5. Sediakan Daun bawang yg sudah di iris secukupnya.
  6. Ambil Cabai rawit yg sudah di iris sesuai selera.
  7. Gunakan 2 siung bawang putih (cincang kasar).
  8. Siapkan 1 butir telur.
  9. Siapkan 1 sdm minyak goreng (untuk menumis).
  10. Gunakan Bumbu:.
  11. Siapkan 2 sdm saus tiram.
  12. Gunakan 3 sdm kecap manis.
  13. Siapkan 1 sdm kecap ikan (klo gak ada bisa diganti 1/2 sampai 1sdt garam).
  14. Siapkan 4 sdm minyak wijen.
BARU  Resep Chicken Tofu Teriyaki (Ayam Tahu Teriyaki) Chinese Food Anti Gagal

Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial.

Cara menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Masukan minyak goreng ke dalam wajan dengan api sedang, tunggu sampai panas lalu masukan telur, dan aduk..
  2. Setelah telur setengah matang, masukan bawang putih cincang dan tumis sampai harum..
  3. Lalu masukan bakso, aduk rata. Boleh ditambahkan air sedikit saja bila perlu. (Biasanya dari sayur sudah mengandung air, tapi disesuaikan dengan selera ya klo mau ditambah).
  4. Masukan kol/kubis dan caisim, daun bawang dan cabai rawit, aduk sebentar lalu masukan pangsit yg sudah direbus. Masak dengan api sedang..
  5. Setelah itu masukan semua bahan bumbu, aduk rata kembali. Koreksi rasa..
  6. Tunggu sampai air menyusut dan semua bumbu cukup meresap ke dalam pangsit. Dan pangsit goreng siap dihidangkan..

Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L. Pangsit goreng viral Le Gino diketahui sangat laris. Bahkan, untuk membelinya, pembeli harus antre sampai dua minggu. Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pangsit Goreng Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!