Bagaimana Menyiapkan 12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan 12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Bisa Manjain Lidah

12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Bagaimana Menyiapkan 12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Bisa Manjain Lidah Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Bukan pangsit biasa, hidangan ala Pak Legino ini dimasak dengan teknik cukup unik.

Lagi mencari ide resep 12. pangsit goreng viral le gino yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 12. pangsit goreng viral le gino yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 12. pangsit goreng viral le gino, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 12. pangsit goreng viral le gino enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 12. pangsit goreng viral le gino yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO memakai 18 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO:

  1. Gunakan Pangsit goreng/dimsum (resep bisa scrollup).
  2. Ambil 50 gram daging ayam cincang.
  3. Ambil 6 siung bawang putih.
  4. Ambil 2 daun bawang iris.
  5. Gunakan 5 cabe rawit sesuai selera.
  6. Gunakan 1 butir telur kocok lepas.
  7. Gunakan 1 sdm minyak wijen.
  8. Ambil 1 sdm saos tiram.
  9. Ambil 1 sdm saos tomat.
  10. Siapkan 1 sdm saos sambal.
  11. Siapkan 4 sdm kecap manis.
  12. Sediakan 1 sdm gula.
  13. Sediakan 1 sdt garam.
  14. Siapkan 1 sdt kaldu jamur.
  15. Siapkan secukupnya Royco.
  16. Siapkan Sayur sawi pokcoy.
  17. Gunakan Sayur kecambah.
  18. Sediakan Sayur gubis.
BARU  Resep Ayam lada hitam oregano Anti Gagal

Jika biasanya digoreng, pangsit buatan Pak Legino ini akan direbus terlebih dahulu. Jakarta, Ibu Kota Indonesia ini tidak hanya dipenuhi oleh berbagai destinasi menarik seperti kota tua hingga museum yang menarik namun juga dilimpahi dengan berbagai kuliner kekinian hingga legendaris yang masih. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum bisa menyantapnya. Popularitas pangsit goreng Le Gino makin menanjak setelah sejumlah food vlogger mengulasnya di channel mereka masing-masing.

Cara menyiapkan 12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Tumis bawang putih + daun bawang + masukan ayam.
  3. Masukan telur kocok, lalu orak arik telurnya.
  4. Masukan saos tomat, saos sambal, saos tiram.
  5. Tambahkan minyak wijen + kecap dan masukan gula, garam, kaldu jamur + royco.
  6. Icipi rasa.
  7. Masukan sayur.
  8. Masukan siomaynya.
  9. Sajikan ?.

Salah satu yang ikut penasaran adalah Nex Carlos. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Belakangan ini lagi viral pangsit goreng Le Gino yang diburu sama para 'youtuber'. Saking diburunya, pangsit goreng itu sampai harus antre dengan waktu yang gak lumrah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 12. PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!