Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pangsit Goreng Viral yang Menggugah Selera

Diposting pada

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pangsit Goreng Viral yang Menggugah Selera Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri.

Lagi mencari inspirasi resep pangsit goreng viral yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pangsit goreng viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pangsit goreng viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pangsit Goreng Viral menggunakan 22 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Gunakan 20 lbr kulit pangsit.
  2. Sediakan 2 siung bwg putih, cincang halus.
  3. Gunakan 5 btr bwg merah, cincang halus.
  4. Gunakan 10 bh cabe rawit merah.
  5. Siapkan 1 btg daun bwg, iris.
  6. Ambil 100 gr tauge.
  7. Sediakan 1 bonggol sawi hijau.
  8. Siapkan 2 btr telur.
  9. Gunakan 1/2 sdt kaldu jamur.
  10. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  11. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  12. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  13. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  14. Sediakan 50-100 ml air.
  15. Ambil Isian pangsit :.
  16. Sediakan 150 gr ayam fillet.
  17. Ambil 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  18. Sediakan 1/4 sdt merica bubuk.
  19. Siapkan 1 sdt kecap asin.
  20. Siapkan 1/2 sdt minyak wijen.
  21. Siapkan 1/4 sdt kaldu jamur.
  22. Ambil 1 sdt tepung sagu.
BARU  Resep Pisgor KEPO || kekinian || yang Sempurna

Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial.

Langkah-langkah membuat Pangsit Goreng Viral:

  1. Masukkan smua bahan pangsit ke dlm chopper, proses hingga agak halus..
  2. Tambahkan tepung, aduk rata. Siapkan sedikit air utk merekatkan, ambil 1 lbr kulit pangsit, beri 1/2 sdt adonan agak diujung kulit pangsit..
  3. Oles pinggir ujung kulit pangsit, lipat menutupi adonan daging. Balik posisinya, lalu satukan ujung kanan & kiri, rekatkan dgn air..
  4. Lakukan hingga smua adonan habis. Didihkan air utk merebus pangsit, rebus pangsit hingga matang & mengapung. Tiriskan..
  5. Siapkan sayuran. Panaskan sedikit minyak, tumis bwg merah & bwg putih yg ud dicincang halus hingga harum. Masukkan telur, orak-arik, tambahkan sawi & cabe, aduk rata..
  6. Beri kecap asin, kecap manis, saus tiram, merica & kaldu, aduk rata. Masukkan pangsit, beri air, aduk rata. Koreksi rasa..
  7. Masukkan daun bwg & tauge, aduk rata. Kl mau agak basah tambahkan lg air. Angkat, siap disajikan…

Add: Kulit pangsit siap pakai secukupnya. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pangsit goreng viral yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!