Resep Pangsit Goreng Viral (LeGino) yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Pangsit Goreng Viral (LeGino) yang Enak Banget

Pangsit Goreng Viral (LeGino). Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Resep Pangsit Goreng Viral (LeGino) yang Enak Banget Jika biasanya digoreng, pangsit buatan Pak Legino ini akan direbus terlebih dahulu. Pangsit was always a bit of a mystery to me; my grandma has been cooking for so long that she eyeballs all of her recipes and the way she folds these deep fried delights was too quick for me to follow. In short, pangsit goreng is deep fried wonton (although we'll be using spring roll pastry, because oma said so), filled with a meat mixture.

Anda sedang mencari ide resep pangsit goreng viral (legino) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral (legino) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral (legino), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pangsit goreng viral (legino) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pangsit goreng viral (legino) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pangsit Goreng Viral (LeGino) memakai 15 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Bubur kentang ikan mujair mpasi 6 bulan Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pangsit Goreng Viral (LeGino):

  1. Ambil 200 gr ayam filet.
  2. Siapkan 7 bh pangsit(aku pake somay frozen ya).
  3. Siapkan 3 btr bawang merah.
  4. Sediakan 3 btr bawang putih.
  5. Sediakan 1/2 sdt merica.
  6. Gunakan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sdt gula.
  8. Sediakan 2 sdm Kecap manis.
  9. Gunakan 1 sdm saos sambel.
  10. Ambil Toge, sawi, kubis sesuai selera ya…
  11. Sediakan 5 bh scalop.
  12. Gunakan 2 siung Daun bawang untuk taburan.
  13. Sediakan 1 sdm bawang goreng untuk taburan.
  14. Gunakan 1 btr telur.
  15. Ambil 5 bh cabe rawit.

Now that I have uncovered the enigmas I'd love to. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L. Pangsit Goreng Viral (LeGino) Awalnya tau "Pangsit Goreng LeGino " dari youtuber Omay "Farida Nurhan". Dari pada penasaran karena kita orang juga tinggal di Malang bukan Jakarta.

Langkah-langkah membuat Pangsit Goreng Viral (LeGino):

  1. Goreng telur kocok lepas,& ayam orek2 sampai setengah matang. Lalu masukkan bawang merah, bawang putih, cabe, goreng hingga harum.
  2. Masukkan somay, scalop, beri sedikit air ±5sdm lalu masukan gula, garam, merica, saos, kecap.
  3. Masukkan sayuran, koreksi rasa.taburi daun bawang & bawang goreng. siap sajikan.

Akhirnya bikin sendiri aja deh dirumah. Pokoknya harus di coba. yang gak mau riweh bisa pake kulit pangsit instan?. Belakangan, pangsit goreng jadi salah satu hidangan yang viral di media sosial. Saking ramai, pembeli harus rela antre yang tak jarang memakan waktu sampai berhari-hari. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah pangsit rebus maupun pangsit goreng biasa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pangsit goreng viral (legino) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!