Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng Viral (Le gino) yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng Viral (Le gino) yang Lezat Sekali

Pangsit Goreng Viral (Le gino). Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng Viral (Le gino) yang Lezat Sekali Jakarta, Ibu Kota Indonesia ini tidak hanya dipenuhi oleh berbagai destinasi menarik seperti kota tua hingga museum yang menarik namun juga dilimpahi dengan berbagai kuliner kekinian hingga legendaris yang masih. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung.

Lagi mencari ide resep pangsit goreng viral (le gino) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral (le gino) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng viral (le gino), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pangsit goreng viral (le gino) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pangsit goreng viral (le gino) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pangsit Goreng Viral (Le gino) menggunakan 30 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pangsit Goreng Viral (Le gino):

  1. Ambil 1 bks kulit pangsit.
  2. Ambil —.
  3. Ambil Isian Pangsit (bisa untuk 6-8 org).
  4. Gunakan 300 gr paha ayam filet.
  5. Siapkan 20 gr ebi, rendem air.
  6. Ambil 4 siung bawang putih, cincang.
  7. Ambil 2 sdm tepung sagu.
  8. Ambil 3 sdm air jahe.
  9. Ambil 2 sdt minyak wijen.
  10. Siapkan 4 sdt saus tiram.
  11. Sediakan 1 sdm gula.
  12. Siapkan 1 sdt garam.
  13. Ambil 1 sdt kaldu bubuk.
  14. Gunakan —.
  15. Sediakan Bahan lain untuk 3-4 org.
  16. Ambil 12-15 bh pangsit.
  17. Siapkan 2 btr telur.
  18. Gunakan 3 siung bawang merah, iris.
  19. Siapkan 2 siung bawang putih, cincang.
  20. Ambil 1 bh bawang daun, iris.
  21. Ambil 1 bh caisim, iris.
  22. Ambil 25 gr tauge.
  23. Ambil 50 gr kol, iris.
  24. Siapkan 2 bh bakso sapi.
  25. Gunakan 1 bh sosis sapi.
  26. Gunakan 3 sdm kecap manis.
  27. Ambil 2 sdm saus tiram.
  28. Siapkan 2 sdm kecap asin.
  29. Sediakan 2-3 sdt sambal ebi botolan.
  30. Gunakan Sedikit merica.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nasi Kuning Magic Com, Bisa Manjain Lidah

Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum bisa menyantapnya.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit Goreng Viral (Le gino):

  1. Pangsit: Haluskan semua bahan dengan food processor..
  2. Ambil 1 bh kulit, isi dengan 1 sdt adonan isi, oles air di pinggiran kulitnya dan lipat segitiga. Lalu kedua ujungnya ditekuk dan direkatkan lagi dengan air. Lakukan hingga habis..
  3. Rebus pangsit dengan air banyak dan sedikit minyak agar tidak menempel. Tunggu hingga mengapung. Angkat..
  4. Bahan lainnya: Tumis bawang merah dan putih, juga bawang daun hingga harum..
  5. Masukkan telur dan masak hingga kering. Lalu masukkan baso, sosis, pangsit, dan bumbu lainnya dan juga sayurannya..
  6. Masak sebentar dan koreksi rasa. Siap disajikan..

Popularitas pangsit goreng Le Gino makin menanjak setelah sejumlah food vlogger mengulasnya di channel mereka masing-masing. Salah satu yang ikut penasaran adalah Nex Carlos. Belakangan ini lagi viral pangsit goreng Le Gino yang diburu sama para 'youtuber'. Saking diburunya, pangsit goreng itu sampai harus antre dengan waktu yang gak lumrah. Padahal nih ya, lokasi penjualan pangsit goreng Le Gino itu berada di sebuah gang kecil.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pangsit goreng viral (le gino) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!