Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral Legino, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral Legino, Enak Banget

Pangsit goreng viral Legino. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L.

Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral Legino, Enak Banget Dari pada penasaran karena kita orang juga tinggal di Malang bukan Jakarta. Akhirnya bikin sendiri aja deh dirumah. Resep Super VIRAL Rela Antri!_____Hari ini pengeen banget makan pangsit yang lagi viral di daerah jawabarat.

Anda sedang mencari inspirasi resep pangsit goreng viral legino yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral legino yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng viral legino, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pangsit goreng viral legino yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit goreng viral legino sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pangsit goreng viral Legino memakai 17 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pangsit goreng viral Legino:

  1. Gunakan 1/4 fillet ayam cincang/blender.
  2. Sediakan 1 butir telor.
  3. Ambil 4 siung bawang putih iris2.
  4. Ambil 4 siung bawang merah iris2.
  5. Ambil 1 sdm kecap asin.
  6. Siapkan 1 sdm kecap Inggris (aslinya kecap ikan tp aq pake yg ada ?).
  7. Ambil 2 sdm kecap manis.
  8. Siapkan Penyedap ayam.
  9. Ambil Lada bubuk.
  10. Sediakan Sawi dan toge.
  11. Sediakan 5 bakso sapi iris2.
  12. Ambil Tepung sagu.
  13. Siapkan Minyak untuk menumis.
  14. Ambil Kulit pangsit.
  15. Sediakan Saos tiram.
  16. Ambil Air secukupnya utk perekat.
  17. Gunakan Saos sambal (krn di rm gag ada saos aq ganti pake irisan cabe).
BARU  Bagaimana Membuat Opor Ayam Kentang Anti Gagal

Selamat Datang di dapur masBrewok kali ini masbre mau mencoba untuk duplikasi pangsit goreng Lek Gino yg lagi viral nih Le Gino itu panggilan orang Jawa ya. Pangsit goreng viral legino b-roll only. Seperti yang kita tau, akhir-akhir ini viral banget pangsit goreng satu ini kan, bahkan ada yang bilang harus antri. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit goreng viral Legino:

  1. Isian pangsit : ayam yg sudah di cincang/blender campurkan tepung sagu (dioptimalkan ya sampai adonan pas), telur, penyedap, saos tiram, gula n lada. Aduk hingga merata..
  2. Ambil satu lembar kulit pangsit lalu beri isian, oleskan sisi2 dg air lalu rekatkan dan lipat. Isi hingga adonan habis..
  3. Rebus pangsit hingga matang kurleb 3-5menit. Angkat dan sisihkan.
  4. Tumis irisan bawang putih, merah hingga harum, lalu masukkan bakso dan pangsit. Tambahkan air sedikit lalu beri penyedap, lada, kecap asin, kecap Inggris, kecap manis aduk2. Lalu terakhir masukkan sawi dan toge, tes rasa. Kemudian angkat dan sajikan. Selamat mencoba.

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Bukan pangsit biasa, hidangan ala Pak Legino ini dimasak dengan teknik cukup unik. Jika biasanya digoreng, pangsit buatan Pak Legino ini akan direbus terlebih dahulu. Belakangan, pangsit goreng jadi salah satu hidangan yang viral di media sosial. Saking ramai, pembeli harus rela antre yang tak jarang memakan waktu sampai berhari-hari.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pangsit goreng viral Legino yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!