Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral, Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral, Lezat

Pangsit goreng viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral, Lezat Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri.

Lagi mencari inspirasi resep pangsit goreng viral yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pangsit goreng viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit goreng viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pangsit goreng viral memakai 21 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pangsit goreng viral:

  1. Siapkan Bahan pangsit.
  2. Sediakan 200 gram dada ayam.
  3. Ambil 50 gram tapioka.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Gunakan Secukupnya garam dan merica.
  7. Ambil Kulit pangsit.
  8. Ambil Bumbu goreng.
  9. Siapkan 3 sendok makan bawang merah halus.
  10. Sediakan 3 sdm bawang putih halus.
  11. Sediakan 3 buah tomat.
  12. Siapkan 1 ikat daun bawang.
  13. Siapkan 3 butir telur.
  14. Gunakan 50 gram ayam cincang.
  15. Sediakan sesuai selera Sayur sawi.
  16. Sediakan 3 sdm saus tiram.
  17. Ambil 3 sdm kecap manis.
  18. Gunakan 2 sdm saus raja rasa.
  19. Ambil Secukupnya garam.
  20. Siapkan Secukupnya merica.
  21. Siapkan Secukupnya kaldu ayam.
BARU  Resep 166. Bakso Bumbu Rendang Anti Gagal

Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Cara membuat Pangsit goreng viral:

  1. Chopper atau cincang bahan pangsit (kecuali kulit pangsit) jadi 1, masukkan ke kulit pangsit. Sisihkan.
  2. Tumis bawang putih, bawang merah, cabe, daun bawang dan tomat..
  3. Masukkan telur dan ayam cincang.
  4. Lalu tambahkan saus tiram, kecap, raja rasa, garam, gula, merica.
  5. Masukkan sawi. Lalu matikan kompor.
  6. Rebus kulit pangsit, angkat, lalu masukkan langsung ke tumisan yang sudah disiapkan.
  7. Aduk kembali hingga rata.
  8. Sajikan.

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L. Rekatkan bagian ujungnya dengan air dan tutup hingga tertutup rata.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pangsit goreng viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!