Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral Le Gino Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral Le Gino Anti Gagal

Pangsit goreng viral Le Gino. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Bagaimana Menyiapkan Pangsit goreng viral Le Gino Anti Gagal Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Belakangan ini jagat kuliner tanah air kembali digegerkan dengan makanan viral yang bikin sebagian orang penasaran.

Lagi mencari ide resep pangsit goreng viral le gino yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral le gino yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral le gino, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pangsit goreng viral le gino enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pangsit goreng viral le gino yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pangsit goreng viral Le Gino memakai 30 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pangsit goreng viral Le Gino:

  1. Sediakan 250 gram daging ayam.
  2. Ambil dibagi 2 bagian 150gr utk isian pangsit, 100 gram hidangan utama.
  3. Sediakan hidangan utama :.
  4. Sediakan 100 gr dada ayam.
  5. Gunakan 1 genggam sawi, taoge, kol masing2.
  6. Siapkan 5 siung bawang putih.
  7. Siapkan 4 bakso.
  8. Gunakan 1/2 telor.
  9. Sediakan 200 ml air kaldu.
  10. Gunakan 1 bawang prei.
  11. Siapkan seasoning :.
  12. Sediakan 1/2 kaldu bubuk.
  13. Ambil 1/4 lada bubuk.
  14. Ambil kecap ikan dan Kecap raja rasa masing2 5 tuang.
  15. Gunakan sesuai selera kecap manis.
  16. Ambil 1 sdm minyak wijen.
  17. Ambil kalo kurang asin bisa ditambah garam.
  18. Gunakan Pangsit :.
  19. Ambil 1 bungkus kulit pangsit.
  20. Gunakan 1 sendok tepung tapioka +air utk lem.
  21. Sediakan isian pangsit :.
  22. Sediakan 150 gram daging ayam + kulutnya.
  23. Ambil 2 daun bawang.
  24. Siapkan 2 sdm tepung trigu.
  25. Gunakan 1 sdm tepung tapioka.
  26. Siapkan 1/2 kocokan telur ayam.
  27. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  28. Ambil 1/4 sdt lada.
  29. Sediakan 1/4 sdt garam.
  30. Sediakan 1/4 sdt gula.
BARU  Resep Ayam Bakar Taliwang, Lezat

Apalagi kalau bukan pangsit goreng ala Le Gino. Saking tenarnya, pembeli harus rela antre berhari-hati untuk bisa menyantap satu porsi pangsit goreng ini. Bahkan ada yang harus menunggu giliran sampai dua minggu lamanya, lho! Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih.

Cara menyiapkan Pangsit goreng viral Le Gino:

  1. Cacah kasar daging ayam,campurkan semua isian pangsit.
  2. Isikan ke dalam kulit pangsit dengan air tepung tapioka sebagai perekat kulit pangsitnya.
  3. Rebus pangsit yg sudah diisi diair mendidih selama 2 menit saja lalu tiriskan bebrapa menit supaya pas dimasak nggak hancur.
  4. Untuk masakan utamanya, tumis bawang putih sampe wangi masukkan Ayam potongan kecil2 sampe matang luarnya, masukkan ½telor trus diurak arik lalu masukkan bawang prei, tuang kuah kaldu masukkan sawi ijo dan kubis lalu beri seasoning.
  5. Masukkan pangsit rebus lalu masak hingga agak mengental,setelah matang tuang diatasnya minyak wijen untuk stylenya sedikit gelap dan nyemek2.

Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum bisa menyantapnya. Popularitas pangsit goreng Le Gino makin menanjak setelah sejumlah food vlogger mengulasnya di channel mereka masing-masing. Salah satu yang ikut penasaran adalah Nex Carlos. Namun sebelum jam buka, antrean sudah mengular.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pangsit goreng viral Le Gino yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!