Langkah Mudah untuk Membuat Pangsit Goreng Viral, Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Pangsit Goreng Viral, Bikin Ngiler

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Langkah Mudah untuk Membuat Pangsit Goreng Viral, Bikin Ngiler Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Anda sedang mencari ide resep pangsit goreng viral yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng viral, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pangsit goreng viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pangsit goreng viral yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pangsit Goreng Viral memakai 23 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pangsit Goreng Viral:

  1. Ambil Bahan Pangsit :.
  2. Ambil 150 gr Ayam giling.
  3. Gunakan 150 gr Udang kupas, potong 2.
  4. Gunakan 120 Tepung tapioka.
  5. Gunakan 1 butir Telur.
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Gunakan 1 sdt Kaldu bubuk.
  8. Sediakan 2 sdt gula.
  9. Gunakan 2 siung bawang putih cincang.
  10. Gunakan 1 Sdm Kecap asin.
  11. Sediakan Kulit pangsit.
  12. Ambil Bumbu :.
  13. Ambil 2 siung bawang putih cincang.
  14. Sediakan 1 Sdm Kecap asin.
  15. Sediakan 1 Sdm Saus tiram.
  16. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  17. Ambil 1 Sdm minyak wijen.
  18. Gunakan 1 sdt merica bubuk.
  19. Siapkan 50 ml air.
  20. Siapkan 1/2 Ikat Sawi hijau.
  21. Gunakan 6 buah jamur kancing potong2.
  22. Siapkan 1 batang daun bawang.
  23. Ambil 1 butir telur.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Bumbu ungkep ayam/bebek, Enak Banget

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial.

Cara menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Siapkan kulit pangsit, campur smua Bahan isian. Bentuk pangsit Sesuai selera. Didihkan 1lt air, beri sedikit minyak Goreng. Masukkan pangsit. Masak 3-4mnt sisihkan.
  2. Panaskan 1 Sdm minyak, Tumis bawang putih sampai layu dan harum. Masukkan Telur, orak arik. Kemudian jamur dan Sawi.Masak sampai layu. Masukkan pangsit. Tambahkan bumbu2 dan air. Koreksi rasa. Masak sampai bumbu meresap. Sajikan dg taburan daun bawang.

Pangsit goreng viral Le Gino diketahui sangat laris. Bahkan, untuk membelinya, pembeli harus antre sampai dua minggu. Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner. Nah daripada penasaran akan rasanya, coba bikin sendiri di rumah yuk!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Goreng Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!