Resep Pangsit goreng viral, Lezat

Diposting pada
Resep Pangsit goreng viral, Lezat

Pangsit goreng viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Resep Pangsit goreng viral, Lezat Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Akhirnya kesampean bikin ini, tapi versi simpel aja, krn ada toddler yg suka ikutan.

Anda sedang mencari ide resep pangsit goreng viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pangsit goreng viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pangsit goreng viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pangsit goreng viral menggunakan 27 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pangsit goreng viral:

  1. Gunakan Bahan pangsit:.
  2. Sediakan 150 gram daging dada ayam (sy 170 gram), haluskan.
  3. Siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  4. Sediakan 1 sdm baceman bawang putih (sy 3 siung bawang putih,haluskan).
  5. Sediakan 1 butir telur.
  6. Gunakan 1 sdm minyak wijem.
  7. Ambil 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk.
  10. Ambil 30 lembar kulit pangsit (sesuai kebutuhan).
  11. Ambil Bahan pangsit goreng:.
  12. Sediakan 3-4 sdm minyak untuk menumis bumbu.
  13. Siapkan 1 sdm baceman bawang putih (sy 3 siung bawang putih,haluskan).
  14. Sediakan 100 gram ayam fillet (saya acam giling).
  15. Siapkan 1 butir telur.
  16. Gunakan 100 gram jamur champignon (tambahan saya).
  17. Ambil 1 batang daun bawang,iris serong.
  18. Siapkan 2 genggam caesim.
  19. Ambil 20 gram toge (saya ngga pake).
  20. Sediakan 2 sdm kecap ikan.
  21. Ambil 1 sdm saos tiram.
  22. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  23. Ambil 1/2 sdt garam (sesuai selera).
  24. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk (sesuai selera).
  25. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  26. Sediakan Pelengkap:.
  27. Sediakan Bawang goreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Nugget ayam sayur home made Anti Gagal

Kulit pangsitnya beli jadi saja, ayamnya pun beli daging ayam giling, jadi tinggal campur aduk dan bikin pangsitnya, itu part paling seru bagi saya ? Resep terinsipirasi dari youtube. Kekuatan sosmed nih ya. ada yg aneh sedikit saja langsung boom. nah sekarang ada pangsit goreng yg viral d sosmed, penisirin donk kek apa cih. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Cara membuat Pangsit goreng viral:

  1. Siapkan bahan2.daging ayam potong kecil2 bisa dihaluskan dengan food processor atau blender dengan kekuatan turbo.kalo tidak kuat muter bisa di blender dengan telur.kalo blender biasa jangan dipaksaan nanti bisa rusak.
  2. Campur semua bahan pangsit,aduk rata.test ras.
  3. Ambil selembar kulit pangsit,beri isian,olesi satu ujung kulit pangsit dengan air untuk merekatkan lalu lipat jadi bentuk segitiga.lipat,temukan 2 ujungnya seperti bentuk emas cina jaman dulu.olesi dengan air untuk merekatkan.
  4. Lakukan hingga selesai.panaskan air yang banyak untuk merebus pangsit.rebus pangsit hingga matang 1 – 2 menit saja jangan lama2 nanti lembek dan hancur.setelah matang matikan api.
  5. Pangsit goreng:tumis bawang putih hingga harum.masukan ayam,masak hingga berubah warna.masukan telur,buat urak arik hingga telur matang.
  6. Masukan jamur dan daun bawang,aduk rata.tambahkan kecap ikan,saos tiram dan garam.aduk rata.
  7. Masukan caesim,masak hingga layu.angkat pangsit dari panci rebusan,masukan ke wajan.
  8. Tambahkan kecap manis,lada dan kaldu bubuk.aduk rata.test rasa lalu angkat.sajikan hangat2 dengan taburan bawang goreng.
  9. Hmmm lezatnyaa.
  10. Bikin lagi tambahin saos sambal??.

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum bisa menyantapnya. Pangsit was always a bit of a mystery to me; my grandma has been cooking for so long that she eyeballs all of her recipes and the way she folds these deep fried delights was too quick for me to follow.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pangsit goreng viral yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!