Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng viral Lek Gino Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng viral Lek Gino Anti Gagal

Pangsit Goreng viral Lek Gino. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng viral Lek Gino Anti Gagal Jakarta, Ibu Kota Indonesia ini tidak hanya dipenuhi oleh berbagai destinasi menarik seperti kota tua hingga museum yang menarik namun juga dilimpahi dengan berbagai kuliner kekinian hingga legendaris yang masih. Siapkan kulit pangsit nya lalu masukkan adonan daging ayamnya lalu lipat sampai semua adonan habis. Penasaran dengan hal itu, ia pun membuktikan sendiri dengan mendatangi warung pangsit goreng yang dikelola pria bernama Gino.

Anda sedang mencari ide resep pangsit goreng viral lek gino yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral lek gino yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng viral lek gino, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pangsit goreng viral lek gino enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pangsit goreng viral lek gino sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pangsit Goreng viral Lek Gino menggunakan 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pangsit Goreng viral Lek Gino:

  1. Gunakan 500 gr daging ayam giling bagian dada.
  2. Ambil 50 lembar kulit pangsit.
  3. Ambil Toge beli 2000 rupiah.
  4. Sediakan 4 bongkol Pokcoy.
  5. Gunakan 1/2 ukuran sedang Kol.
  6. Siapkan 6 bawang putih, iris.
  7. Ambil 4 Telor.
  8. Sediakan Totole.
  9. Ambil Garam.
  10. Sediakan Merica.
  11. Gunakan Saos tiram.
  12. Sediakan Kecap inggris.
  13. Gunakan Kecap ikan.
  14. Ambil 2 sdm tepung Tapioka.
  15. Siapkan 2 sdm minyak goreng untuk merebus pangsit.
  16. Gunakan Kecap manis.
BARU  Resep Ayam pop diet (gluten free, dairy free, sugar free) yang Bikin Ngiler

Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Warung pangsit goreng Lek Gino mendadak viral di kalangan masyarakat, khususnya Jakarta. Bagi penggemar pangsit, wajib coba praktikan resep pangsit goreng Lek Gino yang lagi viral ini!

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit Goreng viral Lek Gino:

  1. Daging ayam giling beri Tapioka, Garam, merica, 1 sdm Totole, 1 telor, 2 sdm kecap inggris, 2 sdm kecap ikan, aduk.
  2. Siapkan kulit pangsit nya lalu masukkan adonan daging ayamnya lalu lipat sampai semua adonan habis.
  3. Rebus pangsitnya di air mendidih yg sdh diberi 2 sdm minyak goreng agar tidak lengket.
  4. Tumis 2 bawang putih iris lalu masukkan 1 telor,diorak arik lalu masukkan sayurnya toge,kol, pock coy lalu beri garam, merica, 1 sdm Totole, 2 sdm Saos tiram.
  5. Masukkan pangsit nya yg sudah direbus, beri kecap manis 3 sdm, aduk2 hingga matang. Saya ulangi masak nya yg sama sampai 3 Kali karena pangsit nya banyak begitu pula sayurnya..

Sudah sempat mencicipi pangsit goreng Lek Gino yang sedang viral banget? Tak hanya lezat dan menggugah selera, ternyata makanan yang satu ini juga mudah dibuat, lho! Berikut ini resep pangsit goreng Lek gino yang dijamin enak. Pembeli harus antre yang tak jarang memakan waktu berhari-hari sebelum bisa menyantapnya. Popularitas pangsit goreng Le Gino makin menanjak setelah sejumlah food vlogger mengulasnya di channel mereka masing-masing.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pangsit goreng viral lek gino yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!