Cara Gampang Menyiapkan Pangsit goreng viral ala le gino yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pangsit goreng viral ala le gino yang Enak Banget

Pangsit goreng viral ala le gino. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Cara Gampang Menyiapkan Pangsit goreng viral ala le gino yang Enak Banget Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Salah satu kuliner legendaris yang paling populer adalah Pangsit Goreng Le Gino. Tidak hanya cita rasanya, kuliner ini juga populer karena antreannya yang panjang..

Lagi mencari ide resep pangsit goreng viral ala le gino yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral ala le gino yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral ala le gino, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pangsit goreng viral ala le gino enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pangsit goreng viral ala le gino sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pangsit goreng viral ala le gino memakai 28 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pangsit goreng viral ala le gino:

  1. Ambil Bahan pangsit.
  2. Siapkan kulit pangsit yg sdh jadi.
  3. Sediakan 200-250 gr daging ayam.
  4. Gunakan 50 gr udang (gpp di skip).
  5. Siapkan 1 sdm tepung tapioka/kanji.
  6. Sediakan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan merica bubuk.
  8. Siapkan penyedap rasa.
  9. Ambil 1 sdm minyak wijen.
  10. Siapkan 1 butir telur putihnya aja ya.
  11. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  12. Sediakan Bumbu halus pangsit goreng.
  13. Gunakan 2 siung bawang putih.
  14. Sediakan 1 butir kemiri.
  15. Gunakan secukupnya merica.
  16. Ambil daun bawang.
  17. Ambil minyak goreng.
  18. Siapkan 1 buah telur.
  19. Gunakan sawi (sya skip lagi ga ada).
  20. Siapkan bakso(sya skip lagi ga ada).
  21. Gunakan daging ayam cincang.
  22. Ambil cabe merah sesuai selera (boleh di skip).
  23. Gunakan secukupnya kecambah.
  24. Gunakan 2 sdm saos tiram.
  25. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  26. Sediakan penyedap rasa.
  27. Ambil garam.
  28. Siapkan secukupnya air.
BARU  Resep ?chicken nugget ekonomis? yang Enak Banget

Wisata Ala Drakor Selengkapnya Pillow Cafe Bandung, Nikmati Sensasi. Setelah video kemarin membuat kulit pangsit dan isiannya maka di video kali ini membuat Makanan yang lagi viral yaitu Pangsit goreng ala Le Gino. Caranya sangat mudah dan bumbu-bumbu yang simple. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih.

Cara menyiapkan Pangsit goreng viral ala le gino:

  1. Buat pangsit dulu yaa… haluskan danging ayam,udang,bawang putih,tepung tapioka,putih telur, saos tiram, penyedap secukupnya, minyak wijen jadi satu.
  2. Bungkus isian pangsit tadi sesuai selera ya.. rekatkan pake air…
  3. Rebus pangsit nyaaa sampai matang.. jgn lupa tambah minyak goreng di air rebusan biar gak nempel.. adonan ini semua jadi sekitar 20 buah.
  4. Tumis bumbu halus tadi sampai wangi.. masukan telor di orek2.. masukan cabe, sayur tambah air secukupnya tuang pangsit yg sudah di rebus tadi.. tambah bakso, daging ayam cincang, saos tiram, kecap manis, penyedap/garam secukupnya sampai air mulai menyusut angkat.. jgn lupa tes rasa yaa.. selamat mencoba.

Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Pangsit goreng Le Gino menjadi salah satu kuliner hits yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Seperti kebanyakan makanan viral lainnya, kuliner rumahan ini juga mendadak diminati. Maklum, sudah banyak juga food vlogger yang mengulas makanan ini. Berikut beberapa fakta menarik seputar kuliner pangsit goreng Le Gino yang sedang tren.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pangsit goreng viral ala le gino yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!