Bagaimana Membuat Pangsit Viral ala Lek Gino Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Pangsit Viral ala Lek Gino Anti Gagal

Pangsit Viral ala Lek Gino. Nah daripada penasaran akan rasanya, coba bikin sendiri di rumah yuk! Proses memasak pangsit goreng yang bumbunya mirip kwetiauw goreng ini cukup mudah kok, yuk cus siapkan bahan-bahan yang digunakan […] Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini.

Bagaimana Membuat Pangsit Viral ala Lek Gino Anti Gagal Liat pangsit goreng Lek Gino yg berseliweran di line Cp akhirnya penasaran juga mau bikin , bahan bolak balik beli tp yg mateng malah lain?akhirnya pagi pagi dah niat mau masak pangsit goreng buat sarapan dan kirim ke Mb Desi ? Source: Desi Dresviana. PANGSIT GORENG VIRAL wohoooo kabita liat youtubers pada makan ini. tapiii yaa jauh banget ke cengkareng. pas diliat-liat videonya kayaknya sama aja nih sama mie atau kwetiau goreng deh, cuma. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih.

Lagi mencari inspirasi resep pangsit viral ala lek gino yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit viral ala lek gino yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nah daripada penasaran akan rasanya, coba bikin sendiri di rumah yuk! Proses memasak pangsit goreng yang bumbunya mirip kwetiauw goreng ini cukup mudah kok, yuk cus siapkan bahan-bahan yang digunakan […] Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit viral ala lek gino, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pangsit viral ala lek gino enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit viral ala lek gino sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pangsit Viral ala Lek Gino memakai 24 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pangsit Viral ala Lek Gino:

  1. Sediakan 230 gr ayam.
  2. Siapkan 2,5 sdm tepung tapioka.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Siapkan 1 sdm kecap ikan.
  5. Ambil 2 siung bawang putih, haluskan.
  6. Sediakan 1/2 sdm minyak wijen.
  7. Gunakan 1/2 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Ambil 1 batang daun bawang, iris.
  10. Siapkan Kulit pangsit.
  11. Sediakan Bahan Tumisan :.
  12. Siapkan 3 siung bawang putih, cincang.
  13. Gunakan 20 gr ayam, potong kecil-kecil.
  14. Gunakan 1 butir telur.
  15. Ambil 1 ikat sawi.
  16. Siapkan 1 mangkok kecil tauge, bersihkan.
  17. Gunakan 7 buah bakso sapi, potong-potong.
  18. Siapkan 1,5 sdm kecap manis.
  19. Siapkan 1 sdm kecap ikan.
  20. Gunakan 1/2 sdt minyak wijen.
  21. Ambil 1/2 sdt garam.
  22. Ambil Kaldu bubuk.
  23. Siapkan 1 sdt merica bubuk.
  24. Sediakan 1 sdm sambal rawit.
BARU  Resep Ham & Mushroom Quiche, Menggugah Selera

Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Viral Pendaki Nekat Rekam Guguran Merapi, BPPTKG: Jangan Membahayakan Diri Sendiri Pangsit goreng ala Le Gino juga bisa dibuat sendiri di rumah lho. Kamu bahkan bisa berkreasi dengan menambahkan bahan-bahan yang disukai. Nah, berikut ini ada resep pangsit goreng yang bisa dicoba.

Cara menyiapkan Pangsit Viral ala Lek Gino:

  1. Haluskan ayam dengan chopper.
  2. Masukkan tepung tapioka, 2 siung bawang putih yang telah dihaluskan, garam, merica bubuk, daun bawang. Aduk sebentar. Masukkan telur dan minyak wijen. Aduk rata.
  3. Ambil 1 lembar kulit pangsit. Letakkan 1 sdt adonan ditengah kemudian oles pinggir kulit pangsit dengan air sebagai bahan perekat.
  4. Lipat menjadi bentuk segitiga. Rekatkan pinggirnya. Kemudian satukan ujung kanan dan ujung kiri. Rekatkan dengan air. Lakukan sampai adonan habis.
  5. Rebus pangsit di air mendidih sampai matang, tiriskan.
  6. Tumis 3 siung bawang putih sampai kekuningan dan harum. Masukkan 20 gr ayam. Aduk sampai ayam berubah warna.
  7. Masukkan telur kemudian aduk seperti orak-arik. Tambahkan bakso sapi. Aduk sebentar. Masukkan sawi dan tauge. Aduk rata.
  8. Masukkan pangsit. Bumbui dengan kecap manis, minyak wijen, kecap ikan, garam, merica bubuk, kaldu bubuk dan sambal rawit. Aduk rata. Koreksi rasa. Sajikan.

Kamu sempat mencicipi pangsit goreng Lek Gino yang viral itu? Sebab, kuliner yang dijual di Cengkareng, Jakarta Barat, ini ternyata mudah untuk dibuat sendiri di kost, kok. Berikut resep dan cara membuat pangsit goreng Lek Gino. Resep Pangsit Goreng ala Lek Gino Viral. Akhirnya sampe juga pangsit goreng viralnya Palek Gino ke Tarakan ? Iya aku di kasi challenge ama ayang ebeb buatin penganan ini yg lagi hits.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pangsit viral ala lek gino yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!