Cara Gampang Menyiapkan Pangsit Goreng Viral yang Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pangsit Goreng Viral yang Lezat

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Cara Gampang Menyiapkan Pangsit Goreng Viral yang Lezat Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri.

Sedang mencari ide resep pangsit goreng viral yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pangsit goreng viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pangsit goreng viral yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pangsit Goreng Viral memakai 17 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Ambil Bahan Pangsit.
  2. Sediakan 8 lembar kulit pangsit.
  3. Siapkan Daging ayam secukupnya, cincang halus.
  4. Gunakan Kecap asin.
  5. Ambil Minyak wijen.
  6. Gunakan Kaldu jamur, garam.
  7. Ambil Bumbu halus.
  8. Gunakan 1 siung bawang putih.
  9. Ambil 1 siung bawang merah.
  10. Ambil Bahan tumisan.
  11. Sediakan 1 butir Telur.
  12. Ambil 3 bh baso, 1 baso potong bagi 4.
  13. Ambil secukupnya Caysim.
  14. Siapkan Kecap manis, kecap asin.
  15. Siapkan Garam, penyedap, lada.
  16. Siapkan Topping.
  17. Siapkan Daun bawang, bawang goreng.
BARU  Resep Ayam suwir Anti Gagal

Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Cara menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Buat pangsit dengan cara, campur daging ayam cincang dengan kecap asin, minyak wijen, garam dan penyedap. Bungkus sehingga jadi pangsit..
  2. Rebus pangsit dalam air mendidih, setelah mengambang, angkat dan tiriskan.
  3. Pada wajan, tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan telur dan orak arik bersama potongan baso..
  4. Masukkan pangsit yang sudah direbus tadi bersama caysim ke dalam wajan, aduk dan bumbui dengan kecap asin, kecap manis, lada,penyeda dan garam sesuai selera. Pangsit goreng viral siap dinikmati, tambahkan daun bawang dan bawang goreng pada saat penyajian..

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Add: Kulit pangsit siap pakai secukupnya. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pangsit goreng viral yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!