Resep Pangsit goreng viral ala saia yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Pangsit goreng viral ala saia yang Bikin Ngiler

Pangsit goreng viral ala saia. Baru sih ya menu yang satu ini, biasanya pangsit itu ya kalau gak rebus mungkin ya ada di mie pangsit. Pangsit goreng viral ala Le Gino dapat dibuat sendiri di rumah. Bahan utama pakai kulit pangsit instan, ditambah paha ayam, ebi, dan bumbu lain.

Resep Pangsit goreng viral ala saia yang Bikin Ngiler Saking tenarnya, pembeli harus rela antre berhari-hati untuk bisa menyantap satu porsi pangsit goreng ini. Nah, buat kamu yang berada di luar kota Jakarta, gak perlu gigit jari karena kamu bisa membuat sendiri pangsit goreng viral tersebut. Resep pangsit goreng ala legino yang sedang viral.

Anda sedang mencari ide resep pangsit goreng viral ala saia yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral ala saia yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral ala saia, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pangsit goreng viral ala saia enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Baru sih ya menu yang satu ini, biasanya pangsit itu ya kalau gak rebus mungkin ya ada di mie pangsit. Pangsit goreng viral ala Le Gino dapat dibuat sendiri di rumah. Bahan utama pakai kulit pangsit instan, ditambah paha ayam, ebi, dan bumbu lain.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pangsit goreng viral ala saia yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pangsit goreng viral ala saia menggunakan 29 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pangsit goreng viral ala saia:

  1. Gunakan Bahan isian pangsit.
  2. Gunakan Kulit pangsit.
  3. Ambil 250 gram daging ayam cincang.
  4. Siapkan Daun bawang.
  5. Sediakan 3 siung bawang putih di haluskan.
  6. Ambil 1 butir telur ayam.
  7. Gunakan Garam.
  8. Gunakan Merica.
  9. Ambil Penyedap rasa / kaldu jamur.
  10. Sediakan Tepung tapioka (optional).
  11. Siapkan Bahan tumisan.
  12. Sediakan 5 siung Bawang merah / bawang bombay.
  13. Ambil 3 siung bawang putih.
  14. Siapkan Daun bawang di iris tipis.
  15. Sediakan 1 sendok saus tiram.
  16. Sediakan Kecap manis.
  17. Ambil Garam.
  18. Siapkan Merica.
  19. Ambil Penyedap rasa / kaldu jamur (optional).
  20. Gunakan Sawi hijau potong cuci dan tiriskan.
  21. Siapkan Toge cuci dan tiriskan.
  22. Ambil sesuai selera cabe rawit.
  23. Ambil ayam di potong dadu (optional).
  24. Siapkan telur ayam.
  25. Gunakan potong bakso (optional) di.
  26. Ambil sosis (optional) dipotong.
  27. Sediakan air sedikit supaya pangsit yang sudah di rebus tidak menempel.
  28. Sediakan minyak goreng untuk menumis.
  29. Ambil kerupuk.
BARU  Resep 139. Puding Jagung dengan vla, Enak Banget

Warung pangsit goreng Lek Gino mendadak viral di kalangan masyarakat, khususnya Jakarta. Resep — Belakangan, pangsit goreng jadi salah satu hidangan yang viral di media sosial. Saking ramai, pembeli harus rela antre yang tak jarang memakan waktu sampai berhari-hari. Nah daripada penasaran akan rasanya, coba bikin sendiri di rumah yuk!

Cara menyiapkan Pangsit goreng viral ala saia:

  1. Adonan isian pangsit silahkan di aduk jadi satu kecuali kulit pangsit..
  2. Disisi lain tumis bawang merah, bawang putih, kemudian masukkan telur ayam dan aduk rata, masukan ayam bakso dan sosis. Lalu masukkan pangsit yang sudah di rebus 4. Masukkan saus tiram, kecap manis, garam, merica dan penyedap rasa / kaldu jamur.
  3. Masukkan saus tiram, kecap manis, garam, merica dan penyedap rasa / kaldu jamur.
  4. Apabila sudah tercampur rata silahkan masukkan sayuran sawi hijau, toge dan daun bawang. Masak hingga sayuran matang..
  5. Silahkan di sajikan dalam piring saji. Selamat mencoba.

Lihat juga resep Pangsit goreng mayonaise enak lainnya. Pangsit goreng viral. (Foto: YouTube Devina Hermawan). Di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, ada warung pangsit goreng viral Lek Gino. Pangsit Goreng ala Legino By : @byviszaj. Cara mudah dan resep membuat pangsit goreng Le Gino yang tengah viral di kalangan warganet.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pangsit goreng viral ala saia yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!