Resep Pangsit Goreng (viral) ala Le Gino Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pangsit Goreng (viral) ala Le Gino Anti Gagal

Pangsit Goreng (viral) ala Le Gino. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Resep Pangsit Goreng (viral) ala Le Gino Anti Gagal Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Salah satu kuliner legendaris yang paling populer adalah Pangsit Goreng Le Gino. Tidak hanya cita rasanya, kuliner ini juga populer karena antreannya yang panjang..

Lagi mencari inspirasi resep pangsit goreng (viral) ala le gino yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng (viral) ala le gino yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng (viral) ala le gino, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pangsit goreng (viral) ala le gino enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pangsit goreng (viral) ala le gino yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pangsit Goreng (viral) ala Le Gino memakai 23 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pangsit Goreng (viral) ala Le Gino:

  1. Sediakan Bahan Pangsit.
  2. Ambil Kulit Pangsit (saya beli jadi).
  3. Gunakan 2 siung bawang putih, parut.
  4. Ambil 100 gr ayam giling.
  5. Siapkan 3 sdm tapioka.
  6. Siapkan 1 putih telur, saya kuningnya buat tumisan.
  7. Sediakan 1 sdt kecap asin.
  8. Ambil 1 sdt minyak wijen.
  9. Gunakan Secukupnya Garam, merica dan kaldu jamur.
  10. Sediakan 1/2 sdt gula pasir.
  11. Ambil Bahan Tumisan :.
  12. Gunakan 2 siung bawang putih, cincang.
  13. Sediakan 5 butir bakso sapi, iris².
  14. Siapkan 3 helai daun sawi hijau, potong².
  15. Gunakan 3 helai kol/kubis, iris halus.
  16. Gunakan 2 batang daun bawang, iris.
  17. Siapkan 2 butir telur.
  18. Ambil 1 sdm kecap asin.
  19. Ambil 3 sdm kecap manis.
  20. Siapkan 1 sdm saos tiram (tambahan dari saya).
  21. Siapkan Merica Bubuk.
  22. Siapkan Cabe bubuk (opsional).
  23. Ambil Garam dan kaldu jamur (opsional).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Ayam ala abang-abang, Lezat

Wisata Ala Drakor Selengkapnya Pillow Cafe Bandung, Nikmati Sensasi. Belakangan ini jagat kuliner tanah air kembali digegerkan dengan makanan viral yang bikin sebagian orang penasaran. Apalagi kalau bukan pangsit goreng ala Le Gino. Saking tenarnya, pembeli harus rela antre berhari-hati untuk bisa menyantap satu porsi pangsit goreng ini.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit Goreng (viral) ala Le Gino:

  1. Siapkan bahan, campurkan ayam giling bersama semua bahan isian pangsit. Aduk rata. Ambil kulit pangsit, lalu basahi ujungnya, sendokkan isian, tutup. Lakukan sampai habis..
  2. Bentuknya sesuai selera, yaa, saya ga telaten bikin bentuk² pangsit, jd gitu lah jdnya ?, rebus pangsit dalam air mendidih, setengah matang saja, lalu tiriskan..
  3. Siapkan bahan tumis, lalu masukkan bawang putih, tumis sampai harum keluar aroma. Sementara itu. Pecahkan telur, kocok dalam mangkok beserta garam dan merica bubuk. Tuang ke tumisan..
  4. Orak-arik telur, masukkan bakso, kubis, sawi, dan tambahkan saos²an beserta kecap dan kaldu jamur, beri air secukupnya biat tdk seret ? terakhir masukkan pangsit. Aduk, koreksi rasa yaa..
  5. Setelah dirasa cukup, angkat. Sajikan. Beneran enak, meski dengan bahan seadanya, selamat mencoba ?..

Bahkan ada yang harus menunggu giliran sampai dua minggu lamanya, lho! Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Pangsit goreng Le Gino menjadi salah satu kuliner hits yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Seperti kebanyakan makanan viral lainnya, kuliner rumahan ini juga mendadak diminati.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pangsit goreng (viral) ala le gino yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!