Bagaimana Membuat Nasi Ayam Kfc magic com ala Mommmy Rey, Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Membuat Nasi Ayam Kfc magic com ala Mommmy Rey, Sempurna

Nasi Ayam Kfc magic com ala Mommmy Rey. bikin nasi kfc, nasi goreng kfc rice cooker, membungkus nasi kfc, nasi dimasak dengan kfc, nasi padang dan kfc, nasi dan ayam kfc, kfc dengan nasi, edho zell kfc nasi uduk, nasi Следующее. Bosen makan KFC gitu – gitu aja, ada cara enak makan KFC dengan bikin Nasi Ayam KFC. Rice Cooker — Ayo Cobain, nasi rasa ayam KFC.

Bagaimana Membuat Nasi Ayam Kfc magic com ala Mommmy Rey, Sempurna Hi Foodies, Mommy Putri Wong di episode kokiku.tv kali ini akan share resep Burger Nasi Ayam yang unik dan lezat. Tidak sabar untuk mencoba resep ini. Bosan dengan cara makan ayam fried chicken biasa biasa saja, seperti pakai saus dengan ayam, coba cara buat nasi ayam kfc seperti dalam video ini, sangat mudah sekali, praktis karena langsung menggunakan rice cooker atau magic com.

Lagi mencari inspirasi resep nasi ayam kfc magic com ala mommmy rey yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam kfc magic com ala mommmy rey yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam kfc magic com ala mommmy rey, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi ayam kfc magic com ala mommmy rey enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

bikin nasi kfc, nasi goreng kfc rice cooker, membungkus nasi kfc, nasi dimasak dengan kfc, nasi padang dan kfc, nasi dan ayam kfc, kfc dengan nasi, edho zell kfc nasi uduk, nasi Следующее. Bosen makan KFC gitu – gitu aja, ada cara enak makan KFC dengan bikin Nasi Ayam KFC. Rice Cooker — Ayo Cobain, nasi rasa ayam KFC.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi ayam kfc magic com ala mommmy rey yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Ayam Kfc magic com ala Mommmy Rey menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Ayam Kfc magic com ala Mommmy Rey:

  1. Siapkan 1/2 liter beras.
  2. Sediakan Air (takaran spt biasa masak nasi).
  3. Ambil 2 ayam kfc suwir.
  4. Sediakan 1 sdm minyak wijen.
  5. Ambil 1 sdm kecap asin.
  6. Ambil Secukupnya garam n lada.
  7. Sediakan 1 sdt lada hitam, gerus kasar.
  8. Ambil Secukupnya irisan paprika.
  9. Gunakan Secukupnya daun bawang.
  10. Sediakan Secukupnya wijen sangrai untuk taburan.
  11. Gunakan Suwiran ayam kfc fresh (bukan yg ikut dimasak bareng nasi td ya).
BARU  Resep AYAM RICA-RICA, Enak Banget

Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat yaaa ?? Kembali lagi. Aku akan sharing menu simple, enak dan bergizi utk. Akun tersebut menjelaskan langkah-langkah membuat nasi bersama ayam KFC. Jika dilihat, caranya hampir sama dengan menanak nasi pada Hasilnya juga tak kalah menggiurkan.

Cara menyiapkan Nasi Ayam Kfc magic com ala Mommmy Rey:

  1. Cuci bersih beras, tambahkan air seperti biasa akan memasak nasi.
  2. Masukan minyak wijen, kecap asin, garan n lada pd beras yg akan dimasak td, aduk rata. Tambahkan suwiran ayam kfc beserta dn kulitnya diatasnya. Masak nasi spt biasa.
  3. Setelah nasi matang. Masukkan lada hitam, aduk rata, masukkan paprika merah diatan nasi, cook lagi sebentar atau biarkan pd posisi warm, tutup magic com, tunggu sampai uap nasi hilang.
  4. Siapkan piring, ambil nasi yg sdh dimasak dgn ayam kfc tadi. Beri toping paprika, suwiran ayam kfc fresh, daun bawang, taburi sedikit wijen sanggrai. Nasi ayam KFc siap disantap..
  5. Note : untuk toping diatasnya kita pakai suwiran ayam kfc yg masih fresh ya, bukan yg sdh dimasak n kecampur nasi tadi. Krn yg sdh dimasak brg beras td kan sdh lembek, n sdh tercampur, susah dipilih2nya untuk ditaro diatas nasi (jd yg ayam kfc dimsak bareng beras tadi biarkan tetap bercampur dgn nasi, kita pakai ayam yg baru untuk topingnya) n ga cantik juga kl ayam lembek dijadikan toping. Hehe….
  6. Kanapa lada hitam n paprika sy masukkan belakangan. Rasa paprika itu kan cukup strong ya, sy khawatir rasa asli nasi yg didapat dr (11 atau 13 ya) bumbu rahasia ayam kfc nya itu ketutup sama rasa paprika..

Hmmmm, seperti apa ya, resep nasi dicampur KFC ala warganet ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada. Setelah matang, buka tutup rice cooker dan cobalah hirup. Anak-anak merengek nak makan nasi ayam KFC di hujung-hujung bulan? Rasa bersalah sebab tak dapat tunaikan disebabkan kekangan kewangan?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi ayam kfc magic com ala mommmy rey yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!