Cara Gampang Membuat Telor Kecap Viral Ala Nex Carlos – 02, Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Telor Kecap Viral Ala Nex Carlos – 02, Lezat Sekali

Telor Kecap Viral Ala Nex Carlos – 02. Resep Telur Kecap Nex Carlos ini sempat viral beberapa bulan yang lalu. RESEP CARA MEMBUAT KENTANG GORENG ALA KFC Menu hari ini bang Gubas buat karna pernah viral ya, menu simple dan sederhana khas nusantara,TELOR CEPLOK VIRAL NEX CARLOS, tapi yang.

Cara Gampang Membuat Telor Kecap Viral Ala Nex Carlos – 02, Lezat Sekali Youtuber kuliner, Nex Carlos bagikan dua resep nasi telor sederhana rahasia keluarga. Tak hanya membagikan resep, Nex juga mempraktikkan masak telor goreng yang bisa dicoba Lalu yang kedua adalah resep telor dadar kecap. Bokep Indo Cantik Tapi Memek nya Item Anjing.

Sedang mencari ide resep telor kecap viral ala nex carlos – 02 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal telor kecap viral ala nex carlos – 02 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Telur Kecap Nex Carlos ini sempat viral beberapa bulan yang lalu. RESEP CARA MEMBUAT KENTANG GORENG ALA KFC Menu hari ini bang Gubas buat karna pernah viral ya, menu simple dan sederhana khas nusantara,TELOR CEPLOK VIRAL NEX CARLOS, tapi yang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telor kecap viral ala nex carlos – 02, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan telor kecap viral ala nex carlos – 02 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan telor kecap viral ala nex carlos – 02 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Telor Kecap Viral Ala Nex Carlos – 02 memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Rendang ayam+kentang mini Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telor Kecap Viral Ala Nex Carlos – 02:

  1. Sediakan 2 butir telor ayam.
  2. Ambil 2 siung bawang putih.
  3. Gunakan 1/2 sdm kecap manis.
  4. Gunakan 1/2 sdm kecap asin.
  5. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  6. Gunakan 50 ml air.
  7. Ambil 5 sdm minyak.

Kepada Kompas.com, Nex Carlos mengaku diajak seorang temannya yang berprofesi sebagai content creator atau YouTuber untuk membuat vlog. Akhirnya bisa jadi profesi," ujar Nex Carlos. Nasi telor viral nex carlos ternyata ada DI surabaya!! Baru tahu kalau NASI TELOR viral khas Pontianak yang dipopulerin sama Nex Carlos ini ternyata juga ada di SURABAYA!

Cara membuat Telor Kecap Viral Ala Nex Carlos – 02:

  1. Cincang halus bawang putih, masukkan kedalam mangkok tambahkan kecap manis, kecap asin, lada bubuk, dan air aduk rata..
  2. Trus panaskan pan tambah minyak secukupnya, dan buat telor ceplok..
  3. Masukkan campuran kecap dan air tadi kedalam pan, dan ratakan. Untuk yg suka telor setengah matang bisa langsung diangkat setelah semua tercampur rata.
  4. Tapi kalo mau yg telornya matang, tggu sampai bener2 masak semuanya. Angkat dan sajikan.

Setelah YouTuber bernama Nex Carlos, mengunggah video hidangan nasi telor yang dicobanya saat dia sedang wisata kuliner di Pontianak. Hops.id – Warung nasi telor ceplok tapi viral? Carlos kemudian memesan menu viral nasi telur ceplok. Dia lalu me-review menu yang acap dimakan banyak Enak sih, kayak emang nasi sama telur doang, terus di tambah kecap. Kalau biasanya kan loe masak telor.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat telor kecap viral ala nex carlos – 02 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!