Resep Nasi Ayam KFC #2step, Lezat

Diposting pada
Resep Nasi Ayam KFC #2step, Lezat

Nasi Ayam KFC #2step. Resep Nasi Ayam KFC – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Assalamu'alaikum Nasi dimasak pake ayam goreng Kaefci atau mekdi ? terus ayamnya disuwir-suwir n diaduk rata. Satu hidangan lengkap yang disukai oleh semua golongan.

Resep Nasi Ayam KFC #2step, Lezat Jika dilihat, caranya hampir sama dengan menanak nasi pada umumnya. Namun resep yang diviralkan itu menambahkan beberapa bumbu ke dalam air rendaman beras. Selepas nasi sudah dimasak seperti biasa, inilah masanya untuk anda asingkan isi ayam dengan tulang.

Lagi mencari ide resep nasi ayam kfc #2step yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam kfc #2step yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Nasi Ayam KFC – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Assalamu'alaikum Nasi dimasak pake ayam goreng Kaefci atau mekdi ? terus ayamnya disuwir-suwir n diaduk rata. Satu hidangan lengkap yang disukai oleh semua golongan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam kfc #2step, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi ayam kfc #2step yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi ayam kfc #2step yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Ayam KFC #2step memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Ayam KFC #2step:

  1. Sediakan 1 pcs Ayam KFC.
  2. Gunakan 250 gr beras (cuci bersih).
  3. Gunakan 350 ml Air (atau sesuai takaran) biasanya pake takaran jari.
  4. Sediakan 2 btr wortel (potong kotak).
  5. Gunakan 2 sdm kecap asin.
  6. Gunakan 1 sdt lada bubuk.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Ambil 1 sdt royco rasa ayam.
  9. Gunakan 1 sdm blue band.
BARU  Resep Ayam Masak Oven, Bisa Manjain Lidah

Salah satu paket nasi ayam andalah KFC adalah Chicken Crispy, untuk jenis paket yang satu ini memang memiliki rasa yang sangatlah lezat dan gurih. Nah, bagi Anda pecinta daging ayam yang memiliki budget sedikit maka bisa membeli paket nasi ayam dari KFC. ID – Kentucky Fried Chicken alias KFC adalah satu di antara restoran global berjaringan yang populer dan digemari di Tanah Air. Nah, bagi Anda yang menyukai aneka.

Langkah-langkah membuat Nasi Ayam KFC #2step:

  1. Siapkan beras yg sdh dicuci bersih, masukkan wortel, kecap asin, garam, lada, & penyedap rasa. Aduk hingga rata..
  2. Masukkan air sesuai takaran, terakhir tambahkan ayam KFC. Tutup magic com dan tunggu hingga matang.. Selamat mencobaa ^o^.

Resepi Set Nasi Ayam Ala KFC yang dikongsikan oleh Syue Haida mampu tunaikan keinginan anak-anak. Yang pasti boleh jimat sikit terutamanya yang anak-anak ramai. Nasi ayam KFC kreasi orang Jepang, mendadak mendunia Belum lama ini, perhatian ranah maya tersedot pada Kikyu S House seorang pria asal Jepang. KFC fried chicken poured out it's perasaan to get the most out of nasi lemak and now, they have got together as one. Nasi Atuk KFC, it's a confirm must try!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi ayam kfc #2step yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!