Resep Ayam Sereh ala Vietnam, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Sereh ala Vietnam, Lezat Sekali

Ayam Sereh ala Vietnam. Kali ini saya share daging ayam bumbu sereh dari Vietnam , simple banget bikinnya juga hasilnya di pastikan menghabiskan nasi sebakul. Lihat juga resep Ayam Sereh ala Vietnam enak lainnya. Masak kali ini Ayam Sereh Vietnam a.k.a Chicken Lemonrass Vietnam.

Resep Ayam Sereh ala Vietnam, Lezat Sekali Benar-benar Kombinasi sempurna untuk menemani waktu makan siang. Lihat juga resep Ayam Sereh Pedas Manis – (masih) Menu Diet enak lainnya. Ada yang berlauk ayam bumbu sereh hingga nasi campur dengan ragam pelengkap.

Lagi mencari ide resep ayam sereh ala vietnam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam sereh ala vietnam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam sereh ala vietnam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam sereh ala vietnam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Kali ini saya share daging ayam bumbu sereh dari Vietnam , simple banget bikinnya juga hasilnya di pastikan menghabiskan nasi sebakul. Lihat juga resep Ayam Sereh ala Vietnam enak lainnya. Masak kali ini Ayam Sereh Vietnam a.k.a Chicken Lemonrass Vietnam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam sereh ala vietnam yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Sereh ala Vietnam menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Sereh ala Vietnam:

  1. Ambil 5 fillet ayam organik bagian paha.
  2. Sediakan Bumbu :.
  3. Gunakan 3 batang sereh ambil putihnya cincang kasar.
  4. Sediakan 3 siung baput cincang kasar.
  5. Ambil 5 siung bamer iris tipis.
  6. Sediakan 1 cabe kriting cincang kasar.
  7. Gunakan Bahan saos :.
  8. Ambil 2 Sdm kecap ikan, 1 tetes pemanis stefia, secukupnya lada bubuk.
  9. Siapkan Bahan tambahan :.
  10. Gunakan 3 lembar daun jeruk dirobek.
BARU  Cara Gampang Membuat Pudding Coklat Roti Tawar Anti Gagal

Malam ini mau makan yang sedap mengenyangkan? Hidangan nasi ala Vietnam bisa dicoba. Bumbu Kuah Bakso Ayam Mantap Dan Cara Membuatnya. Resep Sate Sapi lilit Sereh ala Vietnam.yuu buat makanan ala vietnam mudah kok bahan-bahannya,pasti pada suka bun anak-anak dan ayahnya.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Sereh ala Vietnam:

  1. Bersihkan ayam cuci lalu potong2 kecil sisihkan.
  2. Siapkan bumbu cincang kasar,bamer iris tipis.
  3. Siapkan wajan tumis ayam beserta daun jeruk yg sampai warna kecoklatan laku disisihkan dipinggir wajan lalu masukan bamer tumis hingga wangi lalu masukan bumbu cicang lainya tumis hingga harum lalu aduk bersama ayam masak sebentar lalu masukan Soas yg telah disiapkan tadi masak hingga ayam matang..
  4. Dan siap ditata di piring beserta selada dan sayuran mentah lainya…selamat mencoba.

RESEP RAHASIA BUMBU MIE AYAM YANG ENAK. Resep Sate Sapi lilit Sereh ala Vietnam.yuu buat makanan ala vietnam mudah kok bahan-bahannya,pasti pada suka bun anak-anak dan ayahnya. e. Ayam cincang pedas ala Thailand. foto: cookpad.com. Haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar, kunyit, kemiri, dan garam di dalam blender. Rebus daging ayam bersama bumbu halus, daun salam, dan sereh hingga empuk dan bumbu meresap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Sereh ala Vietnam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!