Cara Gampang Membuat Sate Ayam Serai ala Vietnam yang Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sate Ayam Serai ala Vietnam yang Lezat

Sate Ayam Serai ala Vietnam. Makanan Sate Ayam ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Ayam menjadi salah satu makanan yang paling digemari orang-orang. Mulai dari anak-anak sampai Nah, ini waktunya kamu buat coba resep masakan ayam ala Vietnam yang cocok banget di lidah Jangan lupa tambahkan serai yang sudah digeprek.

Cara Gampang Membuat Sate Ayam Serai ala Vietnam yang Lezat Primarasa Tumis ayam tampil dalam cita rasa Vietnam. Kamu bisa nikmati menu sayap ayam goreng saus ikan ala Vietnam dengan nasi hangat. Selain bisa dikonsumsi bersama keluarga, resep ini juga bisa jadi ide untuk berjualan.

Sedang mencari inspirasi resep sate ayam serai ala vietnam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate ayam serai ala vietnam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Makanan Sate Ayam ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Ayam menjadi salah satu makanan yang paling digemari orang-orang. Mulai dari anak-anak sampai Nah, ini waktunya kamu buat coba resep masakan ayam ala Vietnam yang cocok banget di lidah Jangan lupa tambahkan serai yang sudah digeprek.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate ayam serai ala vietnam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate ayam serai ala vietnam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sate ayam serai ala vietnam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate Ayam Serai ala Vietnam menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate Ayam Serai ala Vietnam:

  1. Gunakan 300 gram ayam filet, potong dadu.
  2. Ambil ? Bumbu Halus (perendam):.
  3. Ambil 1 batang Serai.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih (kecil).
  5. Ambil 1 batang daun bawang.
  6. Gunakan 2 lembar daun jeruk (besar).
  7. Siapkan 1 ruas kecil kunyit.
  8. Sediakan 1 sdm gula.
  9. Gunakan 1/2 sdt garam.
  10. Sediakan 1/4 sdt merica hitam.
  11. Gunakan 1 sdm kecap ikan.
  12. Gunakan 1 sdt maizena.
  13. Siapkan 1/2 sdt paprika bubuk (SKIP).
  14. Sediakan ?Bahan Olesan :.
  15. Sediakan Secukupnya madu (skip ga ada stok).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Pop Saos madu yang Enak Banget

Baca juga: Homemade Chicken Karaage, Mudah dan Dijamin Bikin Ketagihan. ••• Ingin menikmati sate ayam ala Bali buatan sendiri? Simak resep sate ayam ini dan Anda dapat mencobanya di rumah. Kemudian cetak dan tekan dengan ringan di sekitar serai. Letakkan adonan pada cetakan yang telah dilapisi dengan alumunium oil.

Cara membuat Sate Ayam Serai ala Vietnam:

  1. Haluskan bumbu halus untuk rendaman…
  2. Campurkan ayam dadu dengan bumbu rendaman.. + maizena dan kecap ikan..aduk rata.. diamkan semalaman.
  3. Tusuk2…
  4. Bakar di teflon datar sambil diolesi madu…
  5. Sedaaapp…

Vietnam dikenal dengan sajian segar dan selalu memakai rempah kering dan segar. Seperti Pho merupakan sup mie beras dan daging sapi yang Membuat sup ini mudah, asalkan memakai ayam kampung muda dan bihun yang bagus kualitasnya, sajian sup bihun ala Vietnam ini bisa kamu nikmati. Harga Ayam Vietnam – Ayam vietnam pada umumnya memiliki bobot rata-rata yang bagus dan sangat cocok di jadikan sebagai ayam aduan, harga ayam vietnam di bandrol dengan harga yang cukup tinggi karena jarang ada yang mengimbangi kemampuan ayam vietnam ini di arena tanding. Bagian bawah serai yang berwarna putih lebih banyak digunakan, dengan cara digeprek atau diiris halus sebelum dimasukkan ke dalam masakan. Aromanya yang mirip lemon, serai juga kerap dijadikan tambahan rasa dan aroma pada sajian teh atau kopi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate ayam serai ala vietnam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!