Resep 145# vietnam spring roll yang Lezat

Diposting pada
Resep 145# vietnam spring roll yang Lezat

145# vietnam spring roll.

Resep 145# vietnam spring roll yang Lezat

Anda sedang mencari inspirasi resep 145# vietnam spring roll yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 145# vietnam spring roll yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 145# vietnam spring roll, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 145# vietnam spring roll yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 145# vietnam spring roll sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 145# vietnam spring roll memakai 15 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 145# vietnam spring roll:

  1. Sediakan 10 lembar rice paper (me buat sendiri resepnya Binti sae).
  2. Gunakan 10 buah crabstick rebus.
  3. Gunakan Abon ayam pengganti kremesan ayam.
  4. Gunakan Wortel sckpnya.
  5. Ambil Timun sckpnya.
  6. Gunakan Selada sckpnya.
  7. Ambil Brokoli sckpnya.
  8. Gunakan 1/2 lembar bihun jagung.
  9. Ambil Bahan saus:.
  10. Gunakan 1 sdm saus sambal.
  11. Siapkan 1 sdt saus tomat.
  12. Ambil 1 sdt kecap asin jepang.
  13. Sediakan 1 sdt minyak wijen.
  14. Sediakan 1 sdt kecap manis.
  15. Ambil 1 sdt bon cabe.

Cara menyiapkan 145# vietnam spring roll:

  1. Rebus crabstick angkat sisihkan,cuci semua sayuran tiriskan,potong memanjang timun ambil bagian luarnya saja sisihkan,potong memanjang wortel rebus setengah matang sisihkan,potong2 brokoli rebus setengah matang sisihkan,didihkan air rebus bihun jagung sampai matang tiriskan dan sidihkan..
  2. Ambil rice paper/bukan rice paper letakan dipiring datar jari tangan sebelumnya dicelupkan minyak dulu agar tidak lengket,tata isian diatas rice paper lipat kemudian gulung perlahan,lalukan sampai selesai vietnam spring rol siap disajikan dengan saus,salam hangat ?.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Mango sticky rice, Lezat Sekali

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 145# vietnam spring roll yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!