Langkah Mudah untuk Menyiapkan Vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating), Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating), Bikin Ngiler

Vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating).

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating), Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi resep vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating) memakai 12 jenis bahan dan 17 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating):

  1. Ambil 10 lembar rice paper.
  2. Gunakan 200 gr dada ayam fillet, iris tipis.
  3. Ambil 2 siung bwg putih.
  4. Gunakan 1/4 sdt merica.
  5. Ambil secukupnya garam.
  6. Sediakan 1 sdt olive oil.
  7. Siapkan 1 ikat bayam, siangi.
  8. Siapkan 1 buah wortel, iris korek api.
  9. Siapkan 1 genggam tauge, cuci bersih.
  10. Sediakan 1 sdt minyak wijen.
  11. Siapkan 3 sdm kecap asin, masing2 1sdm utk 3 bahan.
  12. Ambil secukupnya air.

Langkah-langkah membuat Vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating):

  1. Pertama tama, iris tipis ayam. Bumbui dg bwg putih, garam, dan merica bubuk. Diamkan 20 menit.
  2. Panaskan minyak, tumis ayam sampai kecoklatan. Beri 1 sdm kecap asin. Aduk rata. Taruh dlm wadah.
  3. Dlm teflon yg sama, masukkan irisan wortel. Beri 2-3sdm air dan 1 sdm kecap asin. Masak hingga lunak. Lakukan hal yg sama utk tauge..
  4. Utk bayam, lakukan hal sama spt wortel dan tauge. Tp jgn beri kecap asin. Setelah matang, beri minyak wijen dan wijen sangrai. Sisihkan.
  5. Tata semua bahan teratur.
  6. Ambil selembar rice paper, gunakan sesuai petunjuk. Taruh dlm piring ceper. Ambil 1 potong ayam, tata sayuran lain diatasnya. Gulung spt menggulung lumpia. Lakukan sampai habis.
  7. Jadinya begini.
  8. Plating sesuai selera, plating paling simple.
  9. Plating selanjutnya, ini sebenernya udh butek inspirasinya drmana.. eh mau buka ig buat nyontek ide malah signal gk mendukung.. wkwk.
  10. Lagi yaaa ?? ternyata susah dan kudu telaten yak nata makanan ala hotel dan resto gitu.. wkwk.
  11. Maap satu lg.. wkwk.
  12. Sy utk plating pake saus bbq, sebenernya gk nyambung kalo dimakan. Tp apa daya, males bikin saus.. wkwk.. enakan juga pake sambel pecel, jadi pecel beneran deh.. wkwk.
  13. Sekali lagi, ini karna demam plating.. wkwk.
  14. Ini merk yg sy pakai.
  15. Insya alloh halal kalo dilihat dr ingredient-nya.
  16. Ini bentuk lembaran rice paper, kayak plastik gitu.. hehe.. umunya cara pemakaiannya dilewatkan di air hangat kuku. Jd bukan direndam. Cuma lewat aja bagian atas dan bawah. Pernah lihat di youtuber ada yg ngerendam ricepaper, eh dia dibulli komentatornya.. dan well, hasilnya emg hancur lembarannya..
  17. Lebih jelasnya cara penggunaan bisa tanya ke bakul onlinenya (kalo beli online) atau nonton youtube yak.. hihi.. selamat makan! *yakin tega makannya? Wkwk.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam panggang teflon menu diet yang Menggugah Selera

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat vietnamase spring roll (bahan seadanya karna demam plating) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!