Cara Gampang Membuat Nasi khabsa kambing ala arab yang Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Nasi khabsa kambing ala arab yang Lezat

Nasi khabsa kambing ala arab. Assalamu alaikum,Salam sajabat Ummu, kali ini saya akan share ke kalian semua cara membuat nasi kabsa khas arab saudi. Dukung terus channel saya dengan cara. In this video i'm going to show how to make Arabian Lamb Kabsa rice which is one of the popular dish in Arab comunity.

Cara Gampang Membuat Nasi khabsa kambing ala arab yang Lezat Serbuk rempah ini boleh juga digunakan pada semua masakan ala arab termasuklah ayam dan salam.nak nyelit jap,nasi arab ni kalo nak sedap lagi saya cadangkan pakai basmati. Monggo silahkan disimak segala detail Gambar Nasi Kebuli Daging Kambing Khas Arab. Di dalam kebudayaan Betawi, nasi kebuli biasanya disajikan dalam perayaan keagamaan Islam.

Anda sedang mencari ide resep nasi khabsa kambing ala arab yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi khabsa kambing ala arab yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi khabsa kambing ala arab, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi khabsa kambing ala arab enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Assalamu alaikum,Salam sajabat Ummu, kali ini saya akan share ke kalian semua cara membuat nasi kabsa khas arab saudi. Dukung terus channel saya dengan cara. In this video i'm going to show how to make Arabian Lamb Kabsa rice which is one of the popular dish in Arab comunity.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi khabsa kambing ala arab yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi khabsa kambing ala arab menggunakan 26 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi khabsa kambing ala arab:

  1. Gunakan 2 liter beras basmati.
  2. Gunakan secukupnya Santan cair.
  3. Siapkan 2 kilo Daging kambing.
  4. Gunakan Bahan2 yg di haluskan :.
  5. Sediakan Kunyit.
  6. Ambil Bawang merah.
  7. Siapkan Bawang putih.
  8. Sediakan Tomat.
  9. Gunakan Ketumbar.
  10. Siapkan Lada.
  11. Gunakan Jahe.
  12. Ambil batang Kayu manis atau bubuk.
  13. Sediakan kapulaga bubuk.
  14. Ambil Cengkeh.
  15. Siapkan secukupnya Asam kandis.
  16. Sediakan 1 gelas kecil Yogurt.
  17. Ambil 200 gr Minyak zaitun.
  18. Ambil Garam.
  19. Siapkan Penyedap rasa (meggy).
  20. Siapkan Daun salam.
  21. Gunakan Daun jeruk.
  22. Gunakan Air matang.
  23. Sediakan Bahan hiasan :.
  24. Gunakan Lemon.
  25. Gunakan Timun.
  26. Ambil Bawang goreng.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Semur Arab (Daging Kambing) Anti Gagal

Menu hari ini special dari hari-hari biasa. Semalam ke Tesko Seberang Jaya. plan asal hanya nak beli udang.sebab Udang di Tesco memang murah. besar lagi ! Resipi amik kat blog DianA TQ for sharing the recipe Aku kopipes jer dari blog beliau. Kemudian panaskan periuk (D gunakan periuk rice.

Cara membuat Nasi khabsa kambing ala arab:

  1. Rebus daging kambing sampai empuk.
  2. Lalu cuci bersih beras basmati.
  3. Tumis bumbu yg sudah di haluskan lalu masukkan beras basmati aduk rata.
  4. Masukkan air rebusan daging kedalam beras lalu masukkan cengkeh, kayu manis, asam kandis, yogurt dan penyedap rasa lalu aduk2 rata kembali.
  5. Setelah itu masukkan daging kambing ke dalam olahan beras tadi lalu campur aduk sampai rata lalu masukkan santan dan diamkan sampai matang.
  6. Koreksi rasa dan nasi khabsa kambing siap di hidangkan.

Nasi Kabsah khas Timur Tengah seringkali dipadukan dengan lauk kambing yang dimasak dengan cara direbus. Untuk kelas nasi arab sila rujuk label 'Nasi arab' pada ruangan sebelah kanan blog untuk mengetahui detail modul. Ni kali keduaakubuatnasikabsanie. tpygpertamadulu. tiadakesempatanbetolnk snap gambo. ada snap guna phone je. tupongambonasi je. Serbuk rempah ini boleh juga digunakan pada semua masakan ala arab termasuklah ayam dan daging. Jika air rebusan tidak mencukupi, boleh ditambah dengan air panas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi khabsa kambing ala arab yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!