Langkah Mudah untuk Membuat Ketan Mangga Nutrijell, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ketan Mangga Nutrijell, Menggugah Selera

Ketan Mangga Nutrijell. Campur bubuk nutrijell susu rasa mangga dengan air, aduk rata. Video kali ini saya membuat tata cara membuat nutrijell, sebenarnya ini hal yang simpel tapi buat Klik link berikut untuk resep lengkapnya: sukasukaamel.com/resep/resep-puding-mozaik-nutrijell. Kandungan di dalam mangga mampu memberikan manfaat besar pada kesehatanmu lho.

Langkah Mudah untuk Membuat Ketan Mangga Nutrijell, Menggugah Selera Dapatkan Diskon Nutrijell Hanya Di Bukalapak. Cara Buat Puding Nutrijel Rasa Mangga Ala Dapur Zainab. Cara Membuat Puding Mangga Nutrijell Fla Susu Resep Pudding Mangga.

Anda sedang mencari inspirasi resep ketan mangga nutrijell yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ketan mangga nutrijell yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ketan mangga nutrijell, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ketan mangga nutrijell enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Campur bubuk nutrijell susu rasa mangga dengan air, aduk rata. Video kali ini saya membuat tata cara membuat nutrijell, sebenarnya ini hal yang simpel tapi buat Klik link berikut untuk resep lengkapnya: sukasukaamel.com/resep/resep-puding-mozaik-nutrijell. Kandungan di dalam mangga mampu memberikan manfaat besar pada kesehatanmu lho.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ketan mangga nutrijell yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ketan Mangga Nutrijell menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ketan Mangga Nutrijell:

  1. Sediakan 3 buah mangga.
  2. Siapkan 1000 ml santan.
  3. Sediakan 1 sachet kental manis.
  4. Ambil Secukupnya gula pasir.
  5. Sediakan 3/4 Kg beras ketan.
  6. Gunakan Buah bit blender.
  7. Sediakan Secukupnya tepung tapioka.
  8. Siapkan Secukupnya garam.
  9. Siapkan 3 lembar daun pandan.
  10. Sediakan 1 buah nutrijel mangga.

Bokep Indo Sewa PSK Mangga Besar. Cara Membuat Mangga Ketan yg Segar (Mango Sticky Rice) Perpaduan ketan yang legit dan potongan mangga serta Olahan mangga enak, Mango sticky rice dessert box (ketan mangga). Beras ketan putih memang dipercaya memiliki kesehatan. Namun jika kurang tepat dalam mengonsumsinya, beras ketan putih malah bisa menjadi bumerang yang malah membawa.

BARU  Resep Menu MP-ASI 4 Bintang Usia 6 Bulan Bubur Ikan Mujaer Labu Siam, Lezat

Cara menyiapkan Ketan Mangga Nutrijell:

  1. Cuci beras ketan. Setelah dicuci, tuang air dengan ukuran 1 ros jari..
  2. Nah, buah bitnya sekalian dicampur dengan beras ketan yang mau dimasak ya guys. Tambahin garam, gula, dan 2 lembar daun pandan..
  3. Masak beras ketan seperti masak nasi ya guys. Nah, karena beras ketan ini nyerep air banget, jadi kalau kurang air bisa ditambah airnya. Kalau masaknya di ricecooker, tinggal tunggu sampai mateng. Kalau penanda cooknya sudah selesai, tetap dipencet tombol cook lagi ya. Pokoknya, sampai ketan benar2 tanak dan matang..
  4. Buat adonan vla santan. Campurkan santan, susu, gula, pandan, dan garam. Rebus sampai mendidih..
  5. Setelah adonan vla mendidih, campurkan larutan tepung tapioka. Aduk sampai mengental..
  6. Jika seluruh bahan ketan mangga nutrijel sudah ready, susun ke dalam cup ukuran 200 ml. Masukkan ketan 1/2 centhong, tuang vla, taburi dengan mangga potong dan potongan agar-agar nutrijel. Sorry ya guys, cara masak nutrijel udah tau semua kan? ?.
  7. Kalau sudah ready, masukin ke freezer. Yummy banget lho guys. Kalau yang nggak suka dingin, langsung di nyam-nyam aja yaa.. Hehehe?.

Ketan mangga (bahasa Thai: ข้าวเหนียวมะม่วง, rtgs: khaoniao mamuang, pengucapan [kʰâ(ː)w.nǐa̯w mā.mûa̯ŋ]) adalah hidangan penutup Thailand yang terbuat dari beras ketan, mangga, dan santan. Makanan ini dapat dimakan dengan garpu, sendok, atau langsung dengan tangan. Ketan disajikan dengan potongan buah mangga segar dan siraman santan. Perpaduan keduanya terasa sempurna dan memanjakan lidah. Coba bikin ketan mangga sendiri dengan resep di bawah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ketan Mangga Nutrijell yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!