Bagaimana Menyiapkan Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan Anti Gagal

Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan. Resep pancake pisang mudah, murah, enak, dan pastinya sehat. Cocok untuk sarapan ataupun teman minum teh soresore. Masalahnya, saat pisang terlalu matang, biasanya teksturnya berubah agak 'benyek' sehingga agak kurang menggoda untuk dinikmati.

Bagaimana Menyiapkan Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan Anti Gagal Sajian ini tentu akan bisa anda buat dirumah dengan mudah. Selain itu, sajian ini akan Cara Membuat Pancake Pisang Sederhana yang Enak dan Nikmat. Cara Mempersiapkan Bahan dan Pelaratan: Untuk yang pertama, bisa dilakukan.

Sedang mencari ide resep pancake pisang pelangi 4 bahan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake pisang pelangi 4 bahan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep pancake pisang mudah, murah, enak, dan pastinya sehat. Cocok untuk sarapan ataupun teman minum teh soresore. Masalahnya, saat pisang terlalu matang, biasanya teksturnya berubah agak 'benyek' sehingga agak kurang menggoda untuk dinikmati.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake pisang pelangi 4 bahan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pancake pisang pelangi 4 bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pancake pisang pelangi 4 bahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan memakai 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Chicken Drumstick (Ayam Tulip), Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan:

  1. Gunakan 1 buah pisang kepok matang.
  2. Gunakan 1 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Ambil 1 tetes pewarna (merah, kuning, hijau).

Kudapan mengenyangkannya berupa pancake, bolu, sampai nugget. Sementara kudapan ringannya bisa dibuat rol, digoreng, dan masih banyak lagi. Campurkan tepung, gula, baking powder, dan garam. Bukan cuma lezat dan mudah dibuat, pancake pisang ini juga kaya nutrisi yang menyehatkan tubuh.

Langkah-langkah membuat Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan:

  1. Blender pisang dengan telur. Masukkan tepung terigu. Aduk rata..
  2. Bagi adonan ke dalam 3 bagian, beri warna masing-masing..
  3. Panaskan teflon, letakkan cetakan bulat. Tuang adonan. Tunggu sampai matang..
  4. Bila sudah matang, sajikan. Boleh diberi toping apapun sesuka hati..

Cara membuatnya mudah, siapapun bisa membuatnya. Share it on your social network: Or you can just copy and share this url. Banana pancake atau disebut juga panekuk pisang cocok disantap sebagai menu sarapan pagi. Sajikan bersama potongan buah segar agar semakin sehat. Kemudian oleskan Nutella di atas pancake dengan merata menggunakan sendok.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pancake Pisang Pelangi 4 Bahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!