Langkah Mudah untuk Membuat Pancake Pisang Oat Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Pancake Pisang Oat Anti Gagal

Pancake Pisang Oat. Seduh oat dengan air hangat dan SKM. Sajikan hidangan pancake pisang oatmeal sebagai menu sarapan anda. Bahan makanan yang satu ini sangat digemari berkat manfaatnya yang kaya.

Langkah Mudah untuk Membuat Pancake Pisang Oat Anti Gagal Sebagai catatan tambahan jika anda atau keluarga alergi terhadap gluten maka pastikan oatmeal yang. Pancake pisang menjadi salah satu jenis kue yang banyak diminati mengingat rasanya yang cukup manis dan tentunya juga nikmat. Selain itu, keberadaan pancake akan semakin membuat acara.

Anda sedang mencari ide resep pancake pisang oat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake pisang oat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Seduh oat dengan air hangat dan SKM. Sajikan hidangan pancake pisang oatmeal sebagai menu sarapan anda. Bahan makanan yang satu ini sangat digemari berkat manfaatnya yang kaya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake pisang oat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pancake pisang oat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pancake pisang oat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pancake Pisang Oat memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pancake Pisang Oat:

  1. Sediakan 1 buah pisang susu.
  2. Siapkan 1 cup rolled oat.
  3. Siapkan 1 butir telur ayam.
  4. Siapkan 2 sdm tepung mocaf ladang lima.
  5. Gunakan 1/2 sdm margarin blueband cookies.
  6. Sediakan 1/4 sdt soda kue.
  7. Gunakan sedikit susu fullcream.
  8. Sediakan sedikit keju.
  9. Sediakan sedikit madu untuk topping.
BARU  Resep Brownies alpukat dessert box tanpa oven, Enak

Resep pancake pisang sederhana ini bisa menjadi salah satunya, caranya campurkan secangkir oat, satu sendok teh baking powder, sebutir telur, pisang dengan ukuran besar dan sedikit susu cair. These Banana Oat Pancakes Are Packed With Rainbow Sprinkles, So Feel Free to Make a Huge Without the sprinkles, the base recipe for these pancakes calls for only five ingredients: oats, eggs, a. Haluskan setengah bagian buah naga menggunakan Di wadah terpisah, campurkan roll oat dan garam. Campurkan buah naga yang sudah diblender tadi.

Cara membuat Pancake Pisang Oat:

  1. Haluskan rolled oat.
  2. Masukkan pisang, telur, soda kue, susu dan tepung mocaf, blend lagi..
  3. Lelehkan margarin, kemudian tuang kedalam adonan. aduk hingga rata..
  4. Panaskan teflon, tuang adonan ke dalam teflon yang sudah panas. saya pakai takaran 1.5 sdm adonan bisa jadi 5 lbr pancake..
  5. Potong-potong keju bentuk sesuai selera, taruh diatas pancake yang masih basah diatas teflon. saya keju prochiz spread saya potong kotak-kotak. Bolak balik pancake jika ragu apakah dalamnya matang..
  6. Berikan topping sesuai selera, saya pakai madu..

Bukan cuma lezat dan mudah dibuat, pancake pisang ini juga kaya nutrisi yang menyehatkan tubuh. Cara membuatnya mudah, siapapun bisa membuatnya. Mau disantap untuk sarapan, atau cemilan. "Apa lagi menu sarapan nak buat untuk anak dan suami ye? Asyik-asyik makan roti, nasi goreng, cucur, boring jugak. Hmm… Kalau ada resepi yang sihat-sihat pun bagus juga.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pancake pisang oat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!