Resep Nasi Goreng Arab, Enak Banget

Diposting pada
Resep Nasi Goreng Arab, Enak Banget

Nasi Goreng Arab.

Resep Nasi Goreng Arab, Enak Banget

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng arab yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng arab yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng arab, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng arab yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng arab yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Arab menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Goreng Arab:

  1. Ambil daging kambing.
  2. Ambil nasi.
  3. Siapkan Kismis.
  4. Siapkan bumbu kari.
  5. Gunakan bawang putih.
  6. Ambil bawang merah.
  7. Siapkan jinten.
  8. Gunakan merica.
  9. Gunakan kaldu bubuk.
  10. Ambil garam.
  11. Siapkan cabe merah.
  12. Siapkan daun ketumbar.

Cara membuat Nasi Goreng Arab:

  1. Rebus daging sampai empuk kurleb 30 menit setelah itu iris daging sesuai selera.
  2. Ulek jinten dan bawang putih, dan iris bawang merah, cabe merah, daun ketumbar.
  3. Tumis bumbu ulek, bawang merah, masukkan daging, nasi, dan bumbu kari, setelah itu tambahkan cabe dan kismis, aduk sampai rata.
  4. Sajikan dipiring dan taburi dengan daun ketumbar. Selamat mencobaaaa ! :).

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Arab yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Sate kambing kecap#KitaBerbagi Anti Gagal