Bagaimana Membuat #Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Membuat #Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim yang Sempurna

#Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim.

Bagaimana Membuat #Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim yang Sempurna

Lagi mencari ide resep #kambing asam pedas nampol 5.30.7 #banggakirim yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #kambing asam pedas nampol 5.30.7 #banggakirim yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #kambing asam pedas nampol 5.30.7 #banggakirim, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #kambing asam pedas nampol 5.30.7 #banggakirim enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat #kambing asam pedas nampol 5.30.7 #banggakirim yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim menggunakan 18 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan #Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim:

  1. Ambil daging kambing (saya campur tulang +jeroan).
  2. Sediakan air.
  3. Siapkan air lemon.
  4. Sediakan Bumbu Rendam.
  5. Siapkan jahe (parut).
  6. Ambil serai (geprek).
  7. Sediakan lb daun salam.
  8. Siapkan garam.
  9. Sediakan bawang merah + putih haluskan.
  10. Gunakan bumbu tumis.
  11. Siapkan bawang Bombay (iris).
  12. Ambil cabe hijau.
  13. Sediakan cabe setan (japlak) opsional tergantung selera.
  14. Ambil gula pasir.
  15. Ambil Garam.
  16. Gunakan minyak goreng.
  17. Siapkan kecap.
  18. Ambil lada bubuk.

Cara menyiapkan #Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim:

  1. Potong daging kecil -kecil cuci bersih. Kemudian masukkan bumbu Rendam dan masak selama 5 menit. Lalu matikan api diamkan 30 menit. Nyalakan kembali 7 menit lalu matikan..
  2. Setelah itu cuci pada air mengalir dan tiriskan..
  3. Panaskan minyak masukan bumbu tumis, setelah harum masukan daging tambahkan sedikit air lalu garam,gula,kecap,lada, terakhir tambahkan air lemon lalu tes rasa. Kambing asam pedas siap di sajikan?.
BARU  Resep Sate Kambing yang Bisa Manjain Lidah

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #Kambing Asam Pedas Nampol 5.30.7 #Banggakirim yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!